Riskified Ltd. umumkan harga penawaran perdana publik

Riskified Ltd. umumkan harga penawaran perdana publik

ANTARA/Business Wire.

New York (Antara/Business Wire)- Riskified Ltd. (“Riskified”), platform manajemen penggelapan yang memungkinkan eCommerce berjalan tanpa pembayaran dengan gesekan kartu, hari ini mengumumkan harga penawaran perdana ke publik 17.500.000 lembar saham biasa Kelas A dengan harga penawaran umum 21,00 dolar AS per saham biasa Kelas A. Penawaran tersebut terdiri dari 17.300.000 lembar saham biasa Kelas A yang ditawarkan oleh Riskified dan 200.000 lembar saham biasa Kelas A yang akan dijual oleh salah satu pemegang saham Riskified yang ada. Riskified tidak akan menerima hasil apapun dari penjualan saham oleh pemegang saham penjual. Penjamin emisi akan memiliki opsi 30 hari untuk membeli hingga 2.625.000 lembar saham biasa Kelas A tambahan dari Riskified pada harga penawaran umum perdana, dikurangi diskon dan komisi penjaminan emisi. Saham biasa Kelas A diharapkan mulai diperdagangkan di Bursa Efek New York pada tanggal 29 Juli 2021 dengan simbol saham “RSKD”.

Penutupan penawaran diharapkan terjadi pada tanggal 2 Agustus 2021 dengan memenuhi persyaratan penutupan yang lazim.

Goldman Sachs & Co. LLC, J.P. Morgan Securities LLC dan Credit Suisse Securities (USA) LLC bertindak sebagai manajer pengelola buku utama untuk penawaran tersebut. Barclays Capital Inc., KeyBanc Capital Markets Inc., Piper Sandler & Co., Truist Securities, Inc. dan William Blair & Company, L.L.C. adalah manajer pengelola buku bersama untuk penawaran tersebut. Loop Capital Markets LLC, Samuel A. Ramirez & Company, Inc., Siebert Williams Shank & Co., LLC dan Stern Brothers & Co. bertindak sebagai co-manager untuk penawaran tersebut.

Penawaran dilakukan hanya melalui prospektus. Salinan prospektus akhir yang terkait dengan penawaran dapat diperoleh, jika tersedia, dari Goldman Sachs & Co. LLC, Up.: Prospectus Department, 200 West Street, New York, New York, 10282, melalui email di prospectus-ny@ny.email.gs.com, atau melalui telepon di 866-471-2526; J.P. Morgan Securities LLC, Up.: Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, New York, 11717, melalui email di Prospectus-eq_fi@jpmorgan.com, atau melalui telepon di 1-866-803-9204; dan Credit Suisse Securities (USA) LLC, Up.: Prospectus Department, One Madison Avenue, New York, New York, 10010, melalui email di newyork.prospectus@credit-suisse.com, atau melalui telepon di 800-221-1037.

Pernyataan pendaftaran pada Formulir F-1 yang berkaitan dengan sekuritas ini telah diajukan, dan dinyatakan efektif oleh, SEC. Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli sekuritas ini, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas ini di negara bagian atau yurisdiksi di mana penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum pendaftaran atau kualifikasi di bawah undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Tentang Riskified

Riskified memberdayakan bisnis untuk mewujudkan potensi penuh eCommerce dengan membuatnya aman, dapat diakses, dan tanpa gesekan. Riskified telah membangun platform manajemen risiko eCommerce generasi berikutnya yang memungkinkan pedagang online untuk menciptakan hubungan tepercaya dengan konsumen mereka. Memanfaatkan pembelajaran mesin yang mendapat manfaat dari jaringan pedagang global, platform Riskified mengidentifikasi individu di balik setiap interaksi online, membantu pedagang—pelanggan Riskified—menghilangkan risiko dan ketidakpastian dari bisnis mereka. Riskified mendorong penjualan yang lebih tinggi dan mengurangi penggelapan dan biaya operasi lainnya untuk pedagangnya dan berusaha untuk memberikan pengalaman konsumen yang unggul, dibandingkan dengan kinerja pedagangnya sebelum bergabung dengan Riskified.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210728006106/en/

Kontak
Hubungan Investor:
Chris Mammone, The Blueshirt Group untuk Riskified

Komunikasi Perusahaan:
Rowena Kelley

Sumber: Riskified Ltd.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar