Jakarta (ANTARA) - Serial drama dari film "Addams Family" karya Tim Burton, "Wednesday" yang akan datang di Netflix telah menemukan pemeran untuk karakter Morticia-nya.

Mengutip The Hollywood Reporter pada Selasa, Catherine Zeta-Jones telah ditunjuk untuk menjadi bintang tamu dan berperan sebagai pemimpin keluarga dalam serial delapan episode dari sutradara Tim Burton serta showrunner Al Gough dan Miles Millar ("Smallville", "Into the Badlands") itu.

"Wednesday" digambarkan sebagai misteri yang diresapi secara supernatural yang memetakan tahun-tahun Wednesday Addams sebagai siswa di Nevermore Academy.

Wednesday mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang baru muncul, menggagalkan pembunuhan besar-besaran yang telah meneror kota setempat, dan memecahkan misteri supernatural yang melibatkan orang tuanya 25 tahun yang lalu. Semua ini sambil menavigasi hubungan barunya yang sangat kusut di Nevermore.

Jenna Ortega akan berperan sebagai Wednesday dalam serial live-action ini. Luis Guzman ("Shameless") akan berperan sebagai Gomez, seorang patriak

"Yes Day" dan You grad Jenna Ortega akan berperan sebagai Rabu dalam serial live-action. Luis Guzman (Shameless) baru-baru ini berperan sebagai Gomez, seorang kepala keluarga.

Sementara itu, selain menjadi sutradara Tim Burton juga akan bertindak sebagai eksekutif produser dari "Wednesday". Gough dan Millar akan menjadi produser eksekutif bersama Andrew Mittman ("The Addams Family", "Alphas"), Kevin Miserocchi, Kayla Alpert, Jonathan Glickman dan Gail Berman.

Baca juga: Golden Globes 2019 jadi tempat reuni pemain "Zorro"

Baca juga: Catherine Zeta-Jones bintangi serial produksi Facebook

Baca juga: Jennifer Hudson, Catherine Zeta-Jones manggung di Oscar

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021