Jakarta (ANTARA) - Klub Championship Inggris Sheffield United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang muda Manchester United, Amad Diallo pada bursa transfer kali ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, Sheffield United siap untuk melakukan peminjaman pemain asal Pantai Gading tersebut.

Sheffield United saat ini terus berbenah dalam memperkuat skuadnya setelah harus terdegradasi dari Liga Premier pada musim lalu.

Langkah ini diambil oleh Sheffield United untuk bisa bersaing di papan atas Liga Champhionship dan promosi ke Liga Premier di akhir musim ini.

Baca juga: Baru gabung MU, Amad Diallo targetkan juara liga Inggris dan Champions
Baca juga: Norwich lakukan komunikasi dengan MU untuk pinjam Brandon Williams


Pihak Manchester United hingga saat ini masih belum memutuskan soal ketertarikan Sheffield kepada Amad Diallo.

Manchester United memang membuka kemungkinan untuk Amad Diallo dan beberapa pemain muda lainnya untuk menjalani masa peminjaman di klub lain agar bisa mendapatkan menit bermain.

Diperkirakan Amad Diallo akan sulit untuk bersaing di lini serang Manchester United seiring dengan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Amad Diallo datang ke Manchester United pada Januari lalu dari Atalanta setelah pihak Setan Merah menebusnya dengan harga 37 poundsterling atau sekitar Rp726 miliar.

Sejak kedatangannya di Manchester United, Diallo tercatat hanya tampil sebanyak delapan kali bersama tim utama dan berhasil mencetak satu gol.

Baca juga: Varane akui MU dan Sir Alex sudah mengincarnya sejak 2011
Baca juga: MU resmi kontrak Jadon Sancho selama lima tahun

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021