Jakarta (ANTARA) - Bang Min-ah alias Minah Girl's Day mengatakan bahwa dia harus menghilangkan trauma mendalamnya saat berakting dalam "Snowball", film drama thriller tentang persahabatan antara tiga orang di sekolah menengah.

Dalam film "Snowball" yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, Minah Girl's Day memerankan seorang remaja pemalu dan mudah cemas bernama Kang Yi. Dia berteman dengan seorang model bernama So Young (Hang Sung Min) dan Ah Ram yang merupakan korban kekerasan dalam rumah tangga.

Namun, persahabatan mereka berantakan karena kesalahpahaman. Tiba-tiba, Kang Yi dikucilkan oleh teman-temannya dan dia merasa terasing. Rasa sakitnya yang semakin besar membawanya pada hal yang mengerikan.

"Saya harus mengekspresikan emosi karakter saya yang pedih dan penuh keresahan," kata Minah dilansir dari The Korea Times, Senin.

Menggambarkan karakter Kang Yi sebagai orang yang tidak mencolok dan pemalu, Minah Girl's Day mengingat saat-saat dirinya selalu bergantung pada pendapat orang lain.

"Seperti Kang Yi yang sangat dipengaruhi oleh teman-temannya, ada saat ketika saya lebih mendengar pendapat orang lain daripada pendapat saya sendiri. Saya mencoba untuk membawa kenangan trauma masa lalu saya untuk menggambarkan karakter Kang Yi," ujarnya.

Minah Girl's Day kemudian mengingat bagian yang paling menantang saat syuting "Snowball" adalah ketika dia harus memahami Kang Yi saat membuat keputusan yang menakutkan.

"Yang saya sukai dari cerita ini adalah ketiga karakter memiliki perjalanan masing-masing dan semuanya melakukan yang terbaik untuk diri mereka sendiri," katanya.

Minah yang memulai debut pada 2010 sebagai anggota grup K-Pop Girl's Day itu telah membangun karir akting sejak 2011. Dia membintangi beragam judul drama seperti "Beautiful Gong Shim", "My Absolute Boyfriend", dan "Check Out the Event".

Film "Snowball" akan tayang di bioskop lokal mulai 1 September 2021.

Baca juga: Hyeri anggota Girl's Day jadi cameo di "Record of Youth"

Baca juga: "Hospital Playlist 2" tak tayang pekan depan

Baca juga: Cara Hyeri Girls Day rayakan ulang tahun

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021