Liga Inggris

Harry Kane tegaskan akan bertahan bersama Tottenham musim ini

Harry Kane tegaskan akan bertahan bersama Tottenham musim ini

Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane mencoba mencetak gol ke gawang Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Minggu (22/8/2021). Hotspur berhasil menang 1-0 dalam laga itu. ANTARA FOTO/ Action Images via Reuters/Andrew Boyers/foc.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Inggris Harry Kane menegaskan dirinya akan bertahan di Tottenham Hotspur dan tidak akan pergi ke klub lain pada musim ini.

Hal ini ia ungkapkan melalui cuitan di akun Twitternya @HKane pada Rabu malam waktu Indonesia.

Dia mengatakan akan bertahan di Tottenham pada musim panas ini dan akan fokus 100 persen untuk membantu Tottenham meraih kesuksesan.

"Saya akan tinggal di Tottenham musim panas ini dan akan 100% fokus untuk membantu tim meraih kesuksesan. #COYS," cuit Kane pada unggahannya.
Dirinya mengatakan luar biasa mendapatkan sambutan dari suporter Spurs pada Minggu lalu ketika Tottenham berhadapan dengan Wolves di Liga Premier Inggris.

Baca juga: Nuno senang Harry Kane main lagi bersama Spurs

Ia juga mengatakan senang membaca berbagai pesan dukungan yang ia terima dalam beberapa minggu terakhir.

"Sungguh luar biasa untuk melihat sambutan dari para penggemar Spurs pada hari Minggu dan membaca beberapa pesan dukungan yang saya dapatkan dalam beberapa minggu terakhir," cuit Kane.

Sebelumnya dikabarkan Harry Kane ingin hengkang dari Tottenham Hotspur setelah Manchester City melayangkan tawaran sebesar 100 juta poundsterling (Rp1,98 triliun).

Namun pada akhirnya Tottenham menolak tawaran dari City karena tidak bisa mencapai kata sepakat soal kepindahan Harry Kane ini.

Harga Kane saat ini ditaksir sekitar 120 juta poundsterling (Rp2,3 triliun) dan diyakini jika Kane dan Ketua Tottenham Daniel Levy sudah mempunyai kesepakatan secara verbal untuk membiarkan kapten tim nasional Inggris tersebut untuk hengkang pada musim panas mendatang.

Baca juga: Harry Kane bantah dirinya mangkir dari sesi latihan Tottenham
Baca juga: City siapkan tawaran yang membuat Kane pemain termahal ketiga di dunia
Baca juga: Liga Premier tahan pemain sejumlah negara dalam jeda internasional

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar