AsiaNet 42370

Coty Menambahkan OPI Nail Lacquers dan Nicole by OPI ke Portfolio Warnanya yang Berkembang

     NEW YORK, 30 November 2010 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Coty Inc., perusahaan kecantikan global terkemuka, dan OPI Products Inc., pemimpin produk perawatan kuku profesional, hari ini resmi mengumumkan bahwa Coty telah menandatangani perjanjian untuk mengambil alih OPI.

     Akuisisi ini akan mengembangkan portfolio kosmetik warna Coty, melalui penambahan lebih dari 200 warna formula anti patah (chip-resistant) OPI Nail Lacquer, yang telah meraih kesuksesan internasional.

     "Kami melihat akuisisi OPI memperlengkap Coty dan merupakan penambahan alami dari strategi kami menawarkan portfolio unik merk yang menghasilkan beberapa produk konsumen terkenal di seluruh dunia," kata Bernd Beetzm, CEO, Coty Inc. "OPI dinamis dan berkualitas tinggi serta merupakan penyedia terkemuka salon perawatan kuku profesional. Akuisisi ini akan memungkinkan Coty mengembangkan keberadaan kami dalam kategori perawatan kuku melalui bentuk distribusi baru: salon profesional, dan yang lebih penting bisa menawarkan jenis produk yang lebih variatif dan pilihan untuk konsumen."

     "Kami sangat senang OPI bisa bergabung di keluarga Coty. OPI telah mendapatkan tempat di benak pelanggan AS dan internasional," ujar Renato Semerari, Presiden, Coty Beauty. "Ini merupakan salah satu merk fashion dalam Cat Kuku untuk salon dan merupakan bidang yang sangat unik. Kesuksesan OPI adalah hasil upaya yang sangat fokus dan berkualitas tinggi oleh tim OPI selama beberapa dekade. Kami sangat senang bisa bergabung dengan tim yang sangat berbakat untuk memperkuat OPI lebih jauh lagi di masa mendatang."

     "Ini saatnya era baru di OPI, dan bersama dengan Coty kami bisa memulai perjalanan baru," kata George Schaeffer, Presiden dan CEO OPI Products Inc. "Selama hampir 30 tahun, kami telah membangun landasan kuat dari inovasi dan keunggulan. Kami percaya bahwa bergabung dengan Coty, warisan ini akan terus berlanjut dan diperkuat. Kami sangat senang atas tahapan peluang berikutnya bagi OPI. Tim manajemen kami akan terus bekerjasama dengan perusahaan dan strategi bisnis OPI akan tetap fokus pada profesional salon."

     "OPI memiliki reputasi menciptakan produk fashion yang bisa membuat wanita merasa cantik dan Coty perusahaan trend setter dalam industri kecantikan," kata Suzi Weiss-Fischmann, Executive VP & Artistic Director OPI Products, Inc. "Bersama-sama kami akan terus mendorong aspek-aspek kecantikan, warna dan tren."

     Syarat-syarat finansial transaksi ini belum diumumkan. Transaksi ini disesuaikan dengan peraturan yang ada.

     Moelis & Company bertugas sebagai penasihat finansial untuk Coty dalam hubungannya dengan transaksi. Lazard Freres & Co. LLC bertugas sebagai penasihat finansial untuk OPI. Gibson, Dunn &Crutcher LLP bertindak sebagai penasihat hukum untuk Coty dalam transaksi. Skadden, Arps, Slate, Meaghter & Flom LLP bertugas sebagai penasihat hukum untuk OPI.

     Tentang Coty Inc.
     Coty didirikan di Paris pada tahun 1904 oleh Francois Coty yang dikenal sebagai penemu industri wewangian modern.

     Saat ini, Coty Inc. dikenal sebagai pemimpin kecantikan global dengan pendapatan bersih penjualan mendekati 4 miliar dolar Amerika. Didorong oleh jiwa kewirausahaan yang kuat, gairah, inovasi dan kreativitas, Coty Inc. telah mampu mengembangkan sebuah portfolio yang tak tertandingi dari merk ternama lainnya dan memberikan produk inovatif kepada konsumen di 90 pasar yang tersebar di seluruh dunia.

     Portfolio merk Coty Prestige didistribusikan di toko prestige dan ultra-prestige dan termasuk Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Cerruti, Chloe, Chopard, Davidoff, Jennifer Lopez, Jil Sander, JOOP!, Karl Lagerfeld, Kenneth Cole, L.A.M.B. dan wewangian dari Gwen Stefani, La Voce oleh Renee Fleming, Lancaster, Marc Jacobs, Nikos, Sarah Jessica Parker, Vera Wang, Vivienne Westwood dan Wolfgang Joop.

     Portfolio merk Coty Beauty didistribusikan lebih luas dan termasuk adidas, ASTOR, Baby Phat, Beyonce Knowless, Celine Dion, Chupa Chups, David and Victoria Beckham, Esprit, Exclamation, Faith Hill, GUESS, Halle Berry, Jovan, Kate Moss, Kylie Minogue, La Cross, Lady Gaga, Miss Sporty, Nautica, N.Y.C. New York Color, Pierre Cardin (1), Playboy, Rimmel, Sally Hansen, Stetson, Tim McGraw, dan Tonino Lamborghini.

     Coty dan Puig Fashion dan Beauty S.S. memiliki strategi kerjasama untuk mendistribusikan merk parfum seperti Nina Ricci, Carolina Herrera, Prada, Paco Rabanne, dan Antonio Banderas di AS dan Kanada. Untuk informasi tambahan tentang Coty Inc., bisa mengunjungi: http://www.coty.com.

     (1) Tidak tersedia di Amerika Utara

     Tentang OPI Products Inc.
     OPI Products Inc., salah satu pemimpin professional dalam perawatan kuku sejak 1981, dan telah merevolusi industri kecantikan dengan mengkombinasikan inovasi yang mutakhir dengan trend dan warna fashion yang maju. Di bawah kepemimpinan dari Presiden & CEO OPI George Schaeffer dan Executive VP & Artistic Director Suzi Weiss-Fischmann, kuku indah yang terawat saat ini dilihat sebagai aksesori fashion yang penting.

     OPI Nail Lacquer, yang lebih disukai oleh profesional salon dan sering digunakan oleh para pesohor, saat ini tersedia dalam 200 lebih warna. OPI Nail Lacquer tidak mengandung DBP, Toluene, atau Formaldehyde, dan memberikan ciri khas sebuah botol Lacquer yang dipatenkan, tutup botol yang ergonomik dan ProWide(R) Brush yang dirancang untuk hasil yang sempurna.

     Untuk melengkapi Nail Lacquer, OPI juga menawarkan berbagai produk berkualitas untuk tangan, kaki, dan kuku â?? dengan memiliki lebih dari 30 hak paten ide untuk produk inovatif perusahaan.

     OPI telah menjalin sejumlah kerjasama yang berhasil, termasuk CW Network, DELL, DreamWorks Animation SKG, Inc., Justin Bieber, Katy Perry, Kristi Yamaguchi, Serena Williams, Sony Pictures Screen Gems, Susan G. Komen for the Cure(R), Walt Disney Pictures, dan Warner Home Video.

     Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 800-341-9999 atau mengunjungi http://www.opi.com.

     SUMBER : Coty Inc.

     KONTAK : Lindsay Wooten
     (Fleishman-Hillard) untuk Coty Inc.
     +1-202-828-8829
     lindsay.wooten@fleishman.com; atau

     Harris Shepard
    (Harris Shepard Public Relations, Inc.)
    OPI Products Inc.
    +1-310-277-0437
    HShepard@HarrisShepard.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010