White Plains, NY (Antara/Business Wire)- 9 September 2021, ITT Inc. (NYSE: ITT) telah merilis Sustainability ITT – 2021 Supplement, suplemen kedua atas Sustainability ITT 2019, laporan komprehensif Perusahaan tentang kemajuannya terhadap komitmen lingkungan, sosial, dan tata kelola (environmental, social, and governance/ESG). Suplemen ini merinci kemajuan ITT 2020 menuju pengintegrasian pengelolaan lingkungan dan dampak sosial yang positif di semua operasi, tim, dan komunitas. Prioritas termasuk di antaranya kesehatan dan keselamatan, keragaman, kesetaraan dan inklusivitas tenaga kerja, dan jejak lingkungan. Sorotan utama dari tahun 2020 meliputi:

    • 25 persen pengurangan emisi gas rumah kaca (GRK)
    • 23 persen lebih sedikit sampah yang dikirim ke tempat pembuangan akhir
    • 25 persen lebih sedikit insiden di tempat kerja
    • Divestasi dari semua kewajiban asbes lama yang tertunda dan yang akan datang

“Kami terus mengintegrasikan praktik-praktik ESG ke dalam operasi sehari-hari kami, sambil mempertahankan fokus kami pada kesehatan karyawan kami, bisnis kami, dan keuangan kami,” kata Presiden, dan Kepala Staf Eksekutif, Luca Savi. “Di tahun yang sangat menantang bagi semua orang, tim kami menunjukkan komitmennya untuk menjadikan ITT sebagai tempat yang lebih baik bagi semua pemangku kepentingan. Meskipun saya senang dengan kemajuan kami sejauh ini, jelas masih banyak yang harus kami lakukan dalam perjalanan kami untuk menjadi ITT yang lebih berkelanjutan.”

Laporan Sustainability ITT – 2021 Supplement, mencakup inisiatif dan informasi lainnya selama tiga tahun dengan fokus pada hasil tahun 2020. Ini menggabungkan metrik 2020 untuk semua lokasi ITT global. Beberapa pedoman dan kerangka kerja pengukuran, termasuk yang disediakan oleh Sustainability Accounting Standards Board (SASB) dan United Nations Global Compact (UNGC), menginformasikan ruang lingkup laporan ini. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang komitmen ITT untuk menciptakan lingkungan yang lebih berkelanjutan dan adil, silakan lihat Sustainability ITT 2019.

Tentang ITT

ITT adalah produsen terkemuka yang terdiversifikasi untuk komponen kritis yang sangat direkayasa dan solusi teknologi khusus untuk pasar energi, transportasi, dan industri. Membangun warisan inovasinya, ITT bermitra dengan pelanggannya untuk memberikan solusi abadi bagi industri utama yang menopang cara hidup modern kita. ITT berkantor pusat di White Plains, NY, dengan karyawan di lebih dari 35 negara dan penjualan di sekitar 125 negara. Perusahaan tersebut menghasilkan pendapatan sebesar 2,5 miliar dolar AS pada tahun 2020. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.itt.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Dalam laporan ini, “ITT”, “kami”, “milik kami”, dan “kita” merujuk pada ITT Inc., sebuah perusahaan asal Indiana dan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya, kecuali jika dinyatakan lain atau sesuai dengan konteksnya. Selain itu, laporan ini berisi "pernyataan berwawasan ke depan," yang dimaksudkan untuk memenuhi syarat sebagai pelabuhan aman dari kewajiban yang ditetapkan oleh Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995. Pernyataan berwawasan ke depan ini bukan fakta sejarah, melainkan hanya mewakili keyakinan mengenai peristiwa masa depan berdasarkan ekspektasi, perkiraan, asumsi, dan proyeksi saat ini tentang bisnis kami, hasil keuangan masa depan, dan industri tempat kami beroperasi, dan perkembangan hukum, peraturan, dan ekonomi lainnya. Pernyataan berwawasan ke depan ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, referensi untuk panduan, rencana strategis masa depan, dan pernyataan lain yang menggambarkan strategi bisnis, pandangan, tujuan, rencana, maksud atau tujuan perusahaan, dan setiap diskusi tentang kinerja operasi atau keuangan di masa depan.

Kami menggunakan kata-kata seperti "mengantisipasi", "memperkirakan", "mengharapkan", "memproyeksikan", "berniat", "merencanakan", "percaya", "target", "masa depan", "mungkin", "akan", "bisa”, “harus”, “potensial”, “melanjutkan”, “panduan”, dan ungkapan serupa lainnya untuk mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Pernyataan berwawasan ke depan tidak pasti dan sampai batas tertentu tidak dapat diprediksi dan melibatkan risiko yang diketahui dan tidak diketahui, ketidakpastian, dan faktor penting lainnya yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang diungkapkan atau tersirat dalam, atau secara wajar disimpulkan dari, pernyataan berwawasan ke depan tersebut.

Di mana dalam pernyataan berwawasan ke depan kami mengungkapkan harapan atau keyakinan untuk hasil atau peristiwa di masa depan, harapan atau keyakinan tersebut didasarkan pada rencana saat ini dan harapan manajemen kami, diungkapkan dengan itikad baik dan diyakini memiliki dasar yang masuk akal. Namun, tidak ada jaminan bahwa harapan atau keyakinan akan terjadi atau hasil yang diantisipasi akan tercapai atau tercapai. Informasi lebih lanjut tentang faktor-faktor yang dapat menyebabkan hasil atau peristiwa aktual berbeda secara material dari yang diantisipasi termasuk dalam bagian Faktor Risiko dari Laporan Tahunan kami di Formulir 10-K, Laporan Triwulanan di Formulir 10-Q, dan dokumen lain yang diajukan dari waktu ke waktu ke Komisi Sekuritas dan Bursa.

Pernyataan berwawasan ke depan yang disertakan dalam laporan ini hanya berlaku pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban (dan secara tegas menyangkal kewajiban apa pun) untuk memperbarui pernyataan berwawasan ke depan, baik tertulis maupun lisan, sebagai akibat dari informasi baru, peristiwa di masa mendatang, atau sebaliknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210909005090/en/

Kontak
Mark Macaluso
+1 914-641-2064

Sumber: ITT Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021