DKI kemarin, sanksi penjual daging anjing hingga penanganan banjir

DKI kemarin, sanksi penjual daging anjing hingga penanganan banjir

Pegawai mengoperasikan ekskavator untuk mengeruk lumpur Sungai Ciliwung di Pasar Baru, Jakarta, Senin (15/3/2021). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terus mengeruk lumpur akibat sedimentasi sungai untuk memastikan aliran air terjaga dan meminimalisir potensi banjir. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Minggu (12/9). Mulai dari sanksi tegas bagi penjual daging anjing hingga penanganan banjir di Ibu Kota.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah beberapa rangkumannya.

1.Pasar Jaya beri sanksi administrasi penjual daging anjing

Perumda Pasar Jaya telah memberi sanksi administrasi kepada oknum pedagang penjual daging anjing di Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat.

2.Pemkot Jakbar fokuskan penanganan banjir di lima titik

Pemerintah Kota Jakarta Barat memfokuskan pembenahan dan penanganan daerah rawan banjir pada lima wilayah, yakni Green Garden, Rawa Buaya, Duri Kepa dan Tegal Alur.

3.Anies sebut 2,5 juta warga DKI belum divaksin

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan hingga saat ini ada sekitar 2,5 juta warga pemilik kartu tanda penduduk (KTP) Jakarta belum mendapatkan dosis vaksin.

4.PMI Kepulauan Seribu bantu semprotkan disinfektan di sekolah

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kepulauan Seribu membantu persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di kabupaten tersebut, dengan menyemprotkan desinfektan di tiga sekolah di Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

5.KPU Jaksel mutakhirkan data pemilih berkelanjutan di sentra vaksinasi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Selatan memutakhirkan data pemilih berkelanjutan sekaligus mengadakan vaksinasi massal di sentra vaksinasi Kantor Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa, Sabtu kemarin.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Timsel umumkan tahap seleksi calon anggota KPU dan Bawaslu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar