Jakarta (ANTARA) - "Pinkfong and Baby Shark's Space Adventure" dikabarkan akan tayang di bioskop pada Oktober.

Dikutip dari Variety, Selasa, SmartStudy dan Iconic Events Releasing akan membawa "Pinkfong and Baby Shark's Space Adventure" ke layar lebar secara terbatas pada 9 dan 10 Oktober 2021.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa 'Pinkfong and Baby Shark's Space Adventure' ke bioskop. Memberikan penggemar kami cara yang segar dan menarik untuk menikmati sinematik spesial bersama keluarga dan teman-teman," kata Bin Jeong, CEO Pinkfong USA.

Baca juga: Lagu 'Baby Shark' jadi seruan persatuan di Lebanon

"Pengalaman teater membawa tingkat kegembiraan dan interaksi baru yang benar-benar cocok untuk petualangan penuh lagu ini," lanjutnya.

Sebelumnya, lagu 'Baby Shark' diketahui sangat populer dikalangan anak-anak sejak awal perilisannya. Kini, pihak perusahaan berusaha menyajikan Pinkfong dan Baby Shark dalam bentuk film yang menceritakan tentang perjalanan keduanya melalui ruang angkasa dan mengunjungi planet misterius.

Petualangan itu turut menampilkan beberapa lagu Pinkfong yang populer diantaranya "Baby Shark" dan "1 hour loop of baby shark".

Pemutaran film itu juga akan disertai dengan rilis teatrikal ekslusif dari film pendek animasi yang menampilkan Pinkfong dan Baby Shark.

"Pinkfong dan Baby Shark sangat disukai anak-anak di seluruh dunia. Iconic Events Releasing dengan senang hati mempersembahkan acara keluarga yang menyenangkan dan mendidik ini di bioskop untuk pertama kalinya di Amerika Utara," kata CEO Iconic Steve Bunnell.

Baca juga: "Hot Sauce" NCT Dream hadir versi animasi, gandeng kreator Baby Shark

Baca juga: Video "Baby Shark" rajai YouTube dengan 7 miliar penayangan

Baca juga: Pencipta "Baby Shark" incar pasar China, kali ini lewat dinosaurus


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021