DKI kemarin, gerebek lumpur hingga target vaksinasi COVID

DKI kemarin, gerebek lumpur hingga target vaksinasi COVID

Petugas tengah mengangkat lumpur untuk melancarkan pembuangan air di saluran penghubung Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu, (19/9/2021). ANTARA/HO-Sudin Kominfotik Jakarta Selatan/aa.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting dan menarik menghiasi berita di Jakarta pada Minggu (19/9) mulai dari gerebek lumpur untuk antisipasi banjir hingga Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menargetkan Jakarta menjadi provinsi pertama di Indonesia yang menuntaskan vaksinasi COVID-19.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Gerebek lumpur di Kalibata

Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan melakukan kegiatan "gerebek lumpur" di saluran penghubung (panel hubung bagi/ PHB) di Jalan Pengadegan Barat IX, Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/9) guna melancarkan pembuangan air di lokasi tersebut.

Berita selengkapnya klik di sini


2. Aksi pilah sampah di Jaksel

Pemerintah Kota Jakarta Selatan mengajak warga untuk menggalakkan aksi memilah sampah dari rumah pada peringatan "World Cleanup Day" (WCD) atau gerakan sosial yang mengajak setiap orang untuk berkontribusi membuat lingkungan menjadi lebih bersih di seluruh dunia.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Wagub Riza: Tidak ada lagi antrean pasien COVID-19 di rumah sakit

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan saat ini tidak ada lagi antrean pasien COVID-19 di Instalasi Gawat Darurat (IGD) rumah sakit rujukan maupun non rujukan di Jakarta.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Harapan DKI jadi provinsi pertama selesaikan vaksinasi COVID-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap DKI menjadi provinsi pertama di Indonesia yang menyelesaikan 100 persen vaksinasi massal COVID-19.

Berita selengkapnya klik di sini


5.Pusat rehabilitasi narkoba utamakan mutu pemulihan pasien

Pusat rehabilitasi Ashefa Griya Pusaka mengutamakan mutu pemulihan bagi pasien berkergantungan narkoba guna mendukung program pemerintah untuk menyelamatkan generasi bangsa.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dinkes Kalbar gelar vaksinasi COVID-19 saat malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar