Indie Movie Awards 2021digelar untuk asah potensi sineas Tanah Air

Indie Movie Awards 2021digelar untuk asah potensi sineas Tanah Air

Malam anugrah indihome indie movie awards 2021. Indie movie awards 2021 yang bertujuan untuk mengasah potensi sineas berbakat di tanah air. (Antara/HO/Telkom Region Sumatera)

Jambi (ANTARA) - PT Telkom Indonesia (persero) Tbk Regional 1 wilayah Sumatera melalui layanan fixed broadband IndiHome menyelenggarakan Indie Movie Awards 2021 yang bertujuan untuk mengasah potensi sineas berbakat di tanah air, Senin.

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk Reghional 1 wilayah Sumatera menyelenggarakan malam anugerah Indie Movie Awards 2021 pada di Medan. Program IndiHome Indie Movie Festival 2021 merupakan bukti komitmen IndiHome dalam menyediakan ruang dan kesempatan bagi para sineas untuk berkarya tanpa batas di era pandemi.

"Program Indie Movie Awards mengusung semangat berkarya. Kehadiran kompetisi tersebut diharapkan dapat menumbuhkan semangat positif dalam mendukung aktivitas tanpa batas dari talenta muda Indonesia dalam seni film pendek untuk terus beraktivitas dan kreatif. Meskipun saat ini masih berada di masa pandemi COVID-19," ujar Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumatera Semly Saalino melalui keterangan hang diterima pada Senin.

Lebih lanjut Semly mengatakan bahwa program IndiHome, Indie Movie Festival 2021 kali ini mengangkat tema "Aktivitas tanpa batas di era pandemi".

Terdapat 106 karya film pendek yang dikirimkan peserta pada Indie Movie Awards 2021. Dari 106 karya tersebut dipilih 20 karya yang masuk dan dari 20 karya film pendek tersebut, di pilih enam pemenang dengan kategori film terbaik, sutradara terbaik, aktor terbaik, aktris terbaik, film favorit via Youtube dan film favorit via UseeTV GO.

Sementara itu Direktur Consumer Service Telkom Venusian Papasi turut mengapresiasi para sineas kreatif yang telah ikut serta dalam program IndiHome Indie Movie Awards 2021.
‚Äč
"Kami berharap program ini dapat melahirkan the next sineas berbakat Indonesia yang mampu berkiprah di kancah perfilman tanah air atau internasional," kata Venusiana Papasi.

Baca juga: IndiHome cari bakat seni masyarakat untuk tampil di World Expo Dubai

Baca juga: IndiHome perluas jangkauan GameQoo

Baca juga: Telkom buka peluang bisnis agen digital Sobat IndiHome bagi masyarakat

Pewarta: Muhammad Hanapi
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar