Jakarta (ANTARA) - Serial original WeTV "Imperfect The Series 2" akan segera diproduksi setelah sukses dengan musim perdananya yang debut pada awal tahun ini. Serial garapan Ernest Prakasa ini masih akan kembali dengan geng kosan yang terdiri dari Kiky Saputri, Neneng Wulandari, ZsaZsa Utari, Aci Resti serta beberapa artis lainnya.

"Saat mendengar WeTV Original 'Imperfect' mendapatkan dua nominasi Festival Film Bandung 2021 dan akan dibuat season 2, kami sangat senang dan antusias. Karena, hal itu merupakan suatu kebanggaan sekaligus komitmen kami dalam menyajikan series-series berkualitas," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, melalui keterangannya, Senin.

Baca juga: Babak dan misteri baru "Sianida" berlanjut di episode keempat

Lesley menambahkan, dengan adanya apresiasi yang diberikan ragam konten serial, diharapkan akan berdampak positif tidak hanya bagi WeTV, melainkan semua yang terlibat dalam produksinya.

Produser kreatif dan penulis skenario "Imperfect The Series" Ernest Prakasa menambahkan, di masa pandemi seperti saat ini, menjadi tantangan tersendiri dalam produksi film ataupun serial.

"Di masa pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, dimana masih diberlakukan PPKM meskipun sudah mulai melandai, saya tetap jadi 'satgas COVID', semua kru haru negatif saat di-swab," kata Ernest.

"Perlu diketahui, pandemi ini membuat kami untuk terus terus berkarya dan melakukan hiburan kepada masyarakat. Yang pasti kami percaya masyarakat tidak hanya membutuhkan hiburan, tetapi juga kualitas tontonan di tengah pandemi ini," imbuhnya.

Cinta Laura yang kini terlibat dalam proyek ini mengungkapkan kegembiraannya.

"Aku sangat antusias ketika aku dikasih tahu kalau 'Imperfect' ini mau dibuat series. Aku sangat excited apalagi 'Imperfect Series' merupakan spin off dari 'Imperfect' dimana ada Kiky Saputri dan geng kosan. Yang pasti perasaanku sangat happy," kata Cinta.

Kiky Saputri, pemeran Neti dalam WeTV Original Imprefect The mengatakan, turut senang dapat dipercaya memerankan kembali tokoh Neti di serial ini.

"Imperfect The Series" mengambil latar setahun sebelum film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan". Ketika itu Dika (Reza Rahadian) belum berjumpa dengan Rara (Jessica Mila) dan tengah mengerjakan project fotografi di luar kota. Benang merah konflik ada di kisah cinta Neti (Kiky Saputri).

Sepanjang musim, penonton juga akan menyuguhkan berbagai pernak-pernik seperti upaya Maria (ZsaZsa Utari) beradaptasi dengan Jakarta, Endah (Neneng Wulandari) si tumpuan keluarga yang dilamar pejabat kampung dan Prita (Aci Resti) yang selalu bersitegang dengan adiknya yang selebgram KW.



Baca juga: Serial original WeTV "Little Mom" trending di 10 negara

Baca juga: Natasya Wilona sulit perankan remaja hamil di luar nikah

Baca juga: "Little Mom" kisahkan beratnya kehamilan di luar nikah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021