Jakarta (ANTARA) - Drama "The Veil" yang baru tayang pekan lalu langsung mencuri perhatian para pemirsa secara global.

Di Korea tempat asal drama itu ditayangkan terbukti pada penayangan episode kedua, Nielsen Korea mencatat "The Veil" meraih posisi teratas pada slot waktu di semua saluran TV di Korea.

"The Veil" mengisahkan tentang usaha balas dendam seorang agen intelijen bernama Han Ji Hyuk (Namgoong Min) yang kembali setelah hilang tanpa bekas.

Untuk lebih paham, berikut tiga poin penting di awal drama "The Veil" yang perlu anda ketahui:

1. Cara rekan-rekan Han Ji Hyuk bereaksi ketika dia kembali

Han Ji Hyuk menghilang selama operasi dan ditemukan setahun kemudian oleh polisi maritim yang sedang mencari kapal penyelundup. Sosok-sosok Badan Intelijen Nasional (NIS) tampak terganggu dengan kepulangannya yang tiba-tiba, yang mengisyaratkan bahwa ada misteri besar dalam organisasi tersebut.

Selain itu, ada sikap acuh tak acuh dari Bang Young Chan (dKim Byung Gi) yang menjabat sebagai direktur NIS, dan gerakan mencurigakan dari Lee In Hwan (Lee Kyoung Young) sebagai wakil direktur pertama departemen domestik.

Meski demikian di tengah kondisi kurang menyenangkan itu ada wakil direktur kedua NIS Do Jin Sook (Jang Young Nam) dan wakil direktur kedua departemen luar negeri yang akan mencoba mengubah situasi ini menjadi peluang.

2. Han Ji Hyuk kehilangan semua ingatannya tetapi hanya memiliki satu petunjuk

Han Ji Hyuk kehilangan ingatannya setelah kecelakaan mengerikan yang menyebabkan rekan-rekannya mati, dan dia kembali setahun kemudian tanpa ingat apa yang terjadi. Tidak ada petunjuk tentang apa yang telah dia lakukan, di mana dia berada, dan siapa yang menjebaknya.

Namun, akan ada elemen tak terduga yang membangunkan Han Ji Hyuk, yang tidak bisa mendapatkan kembali ingatannya melalui berbagai cara. Apa faktor kunci yang memicu ingatannya, dan akankah dia bisa mengungkapkan apa yang terjadi pada malam dia dijebak?

3. Alasan sikap dingin Seo Soo Yeon dan konflik mendalam antara dia dan Han Ji Hyuk
Seo Soo Yeon (Park Ha Sun) dalam "The Veil". (ANTARA/HO/Viu Indonesia)


Seo Soo Yeon (Park Ha Sun), seorang pemimpin tim di Pusat Informasi Kejahatan NIS, adalah rekan Han Ji Hyuk. Meskipun mereka memiliki nilai dan cara yang berbeda dalam menangani pekerjaan, mereka selalu berdamai satu sama lain.

Namun, retakan besar muncul dalam hubungan mereka setelah kepergiannya. Masalah itu akan menyebabkan kesalahpahaman dan kebencian yang tidak terkendali di antara kedua karakter. Pemirsa dapat mengetahui mengapa Seo Soo Yeon bersikap dingin pada Han Ji Hyuk dan apa yang akan terjadi ketika dia mencurigainya sebagai pengkhianat tersembunyi dalam organisasi.

Anda bisa menyaksikan keseruan serial "The Veil" di Viu setiap Sabtu dan Minggu.

Baca juga: Lima fakta pemeran "The Veil" yang tayang nanti malam

Baca juga: Kim Ji Eun bagikan bocoran soal karakternya di drama "The Veil"

Baca juga: Lima drakor terbaru yang tayang bulan ini

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021