Jakarta (ANTARA) - Real Sociedad melesat ke urutan kedua klasemen La Liga atau satu poin di bawah pemuncak klasemen Real Madrid setelah mengatasi perlawanan tim tamu Elche berkat gol menit-menit terakhir kapten Mikel Oyarzabal.

Oyarzabal mengoptimalkan kesalahan pertahanan lawan pada menit ke-81 guna mencetak gol kelimanya dari tujuh pertandingan pertama musim ini dan sekaligus membawa La Real menempel Real Madrid.

Dalam pertandingan lain, tuan rumah Real Betis juga berhasil meraih poin penuh tanpa kebobolan setelah menyudahi perlawanan Getafe dengan 2-0 berkat dua gol yang diciptakan oleh Willian Jose pada menit 14 dan 55.

Baca juga: Ansu Fati cetak gol saat Barcelona kalahkan Levante 3-0
Baca juga: Rentetan kemenangan Real Madrid berakhir seusai diimbangi Villarreal


Tuan rumah Rayo Vallecano juga mencatat kemenangan ketika menyudahi pertandingan melawan Cadiz dengan 3-1.

Alvaro García membawa tuan rumah unggul pada menit kesembilan, namun disamakan pada menit ke-23 oleh Varazdat Haroyan sebelum dua gol dari Radamel Falcao dan Isi Palazon memastikan kemenangan Vallecano.

Osasuna yang bertandang ke kandang Mallorca juga membawa tiga poin setelah menang 3-2.

Mereka sempat tertinggal 1-2 sampai hampir pada satu jam pertandingan setelah Daniel Rodriguez membawa Mallorca menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-11 untuk gol pembuka Osasuna yang dicetak Jose Angel pada menit kesembilan. Mallorca lalu memimpin berkat gol Fernando Nino pada menit 45+4.

Mengutip laman ESPN, pada babak kedua Osasuna bangkit dengan membuat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Inigo Perez pada menit ke-58 dan Javier Martinez pada menit ke-88.

Baca juga: Sevilla amankan tiga poin seusai bekuk Espanyol
Baca juga: Atletico Madrid takluk di kandang Alaves dengan skor 1-0
Baca juga: Marcos Andre antar sepuluh pemain Valencia imbangi Bilbao

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2021