AsiaNet 42946

Perusahaan Kecantikan Terkemuka dan Supermodel Berbakat Memperkenalkan Parfum Wanita Secara Global

    
NEW YORK, 21 Januari 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Coty Inc., perusahaan kecantikan global terkemuka, hari ini mengumumkan kesepakatan dengan selebriti internasional dan supermodel berbakat Heidi Klum untuk mengembangkan dan memasarkan parfum baru miliknya, Heidi Klum Shine.

     (Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110121/NY31827 )

     Mengawali karirnya sebagai seorang model dan gadis sampul, Heidi Klum telah memperluas portofolionya termasuk mendesain koleksi pakaian Heidi Klum for New Balance yang terjual secara eksklusif di Amazon, Produser Eksekutif dan Presenter tiga program televisi: Project Runway dan Seriously Funny Kids di saluran Lifetime dan Germany Next Top Model by Heidi Klum dan menjadi Artistic Advisor dan menjadi model terdepan perusahaan kosmetik Eropa, ASTOR, di antara sekian banyak proyeknya. Heidi telah membangun citra dirinya sebagai ikon kecantikan dan gaya dengan tetap menjaga semangatnya dan hasrat berkarya yang tinggi.

     "Saya sangat senang dapat bekerjasama dengan Coty pada pembuatan parfum terbaru saya," kata Heidi Klum. "Saya sudah bekerja untuk waktu yang lama dalam membangun aroma ciri khas ini dan menyaksikan hingga akhirnya terwujud, sangat menarik. Saya tidak menyangka penciuman saya dapat pulih kembali setelah mencium berbagai kombinasi aroma tapi semua ini terbayarkan. Saya ingin parfum saya sangat spesial dan populer jadi semua orang bisa bertanya kepada wanita yang memakai parfum ini 'Apa yang kamu pakai? Wangimu sangat menggiurkan!'."

     "Kami sangat gembira dapat bekerjasama dengan Heidi dan merasakan energi dan sifat feminin di parfum terbaru miliknya," kata Bernd Beetz, Chief Executive Officer, Coty Inc. "Heidi seorang wanita berbakat internasional dan panutan dan parfum miliknya dapat membawa dirinya lebih dekat dengan para penggemarnya di seluruh dunia. Kecantikan alami Heidi terpancar dari dalam dan luar dan tambahan sempurna untuk keluarga Coty."

     Heidi Klum Shine diharapkan segera diluncurkan pada musim gugur 2011. Dipasarkan di seluruh dunia, parfum tersebut akan dikelola oleh divisi Company Coty Beauty.

     Rencana pemasaran untuk parfum tersebut saat ini sedang dikembangkan. Informasi tambahan akan diumumkan menjelang parfum diluncurkan.

     Mengenai Coty Inc.
     Coty dibentuk di Paris pada 1904 oleh Francois Coty yang juga dikenal sebagai penemu industri parfum modern.

     Saat ini, Coty Inc. dikenal sebagai perusahaan kecantikan global dengan penjualan bersih per tahun hampir $4 miliar. Didorong dengan semangat kewirausahaan, hasrat, inovasi dan kreativitas, Coty Inc. telah membangun portofolio yang tak tertandingi dari sederetan merk ternama dan telah membawa produk inovatif kepada konsumen di 90 pasar di seluruh dunia.

     Portofolio merk Coty Prestige didistribusikan di toko-toko bergengsi dan berkelas mewah termasuk Balenciaga, Bottega Veneta, Calvin Klein, Cerruti, Chloe, Chopard, Davidoff, Jennifer Lopez, Jil Sander, JOOP!, Karl Lagerfeld, Kenneth Cole, L.A.M.B. fragrance by Gwen Stefani, La Voce by Renee Fleming, Lancaster, Marc Jacobs, Nikos, philosophy, Sarah Jessica Parker, Vera Wang, Vivienne Westwood dan Wolfgang Joop.

     Portofolio merk Coty Beauty didistribusikan lebih luas dan termasuk adidas, ASTOR, Baby Phat, Beyonce Knowles, Celine Dion, Chupa Chups, David and Victoria Beckham, Esprit, Exclamation, Faith Hill, GUESS?, Halle Berry, Jovan, Kate Moss, Kylie Minogue, La Cross, Lady Gaga, Manhattan, Manhattan Clearface, Miss Sporty, Nautica, N.Y.C. New York Color, Nicole by OPI, OPI, Pierre Cardin(1), Playboy, Rimmel, Sally Hansen, Stetson, Tim McGraw, TJoy dan Tonino Lamborghini.

     Coty dan Puig Fashion dan Beauty S.A. memiliki kerjasama strategis untuk mendistribusikan sederetan nama parfum dari Nina Ricci, Carolina Herrera, Prada, Paco Rabanne, and Antonio Banderas di Amerika Serikat dan Kanada.

     Untuk informasi tambahan mengenai Coty Inc., harap kunjungi http://www.coty.com.

     1. Tidak tersedia di Amerika Utara

     SUMBER: Coty Inc.

     KONTAK: Cysette Burset
     Coty Inc.
     +1-212-479-4549
     cysette_burset@cotyinc.com




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011