Jakarta (ANTARA) - Lima aktor utama geng dokter 99 atau "99's" dalam drama "Hospital Playlist" yakni Jo Jung-suk, Jeon Mi-do, Jung Kyung-ho, Yoon Yeon-seok dan Kim Dae-myung menghadapi pertarungan pertama mereka dalam episode pertama edisi khusus acara "Three Meals a Day".

Hal ini terungkap melalui cuplikan video yang diunggah sutradara produksi (PD) Na Young-suk melalui laman YouTube-nya, dikutip Senin.

Dalam cuplikan spin off berjudul "Mountain Village Playlist" atau "Wise Mountain Village Life" itu diperlihatkan mereka menghadapi sulitnya memasak satu hidangan saat hujan.

Kyung-ho sembari jongkok mengeluh karena tak ada wajan untuk membuat jeon atau sebutan bagi semua dadar tepung terigu dalam makanan Korea Selatan. Dia lalu tampak kesakitan saat bangkit dari jongkok.

Tak jauh dari Kyung-ho, Mi-do berujar "urghhh", yang kemudian diakhiri tawa dari rekan-rekannya.
 

Sebelumnya, PD Na pernah mengunggah video kompilasi yang juga memperlihatkan kesulitan geng "99" memasak di tengah hujan. Terpaan angin yang cukup kencang bahkan sampai merusak tenda yang mereka dirikan.

Tak hanya tentang cobaan yang dihadapi para aktor, berbagai kecerobohan mereka termasuk sisi kocak Dae-myung juga diperlihatkan. Pada bagian akhir video, tampak mereka menonton episode drama mereka sendiri.

Edisi khusus "Three Meals a Day" dijadwalkan tayang perdana pada 8 Oktober 2021 di saluran televisi tvN untuk pemirsa Korea Selatan dan 13 Oktober untuk penonton di Indonesia.

Baca juga: Aktor "Hospital Playlist" tampil di edisi khusus "Three Meals A Day"

Baca juga: Usai "Hospital Playlist" tamat, ini alasan "Squid Game" harus ditonton

Baca juga: Episode terakhir "Hospital Playlist" musim kedua raih rating tertinggi

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021