Makassar (ANTARA News) - Grup musik Kla Project yang sempat berjaya dua dekade akan menyuguhkan album baru di Makassar sebagai rangkaian promotor konser di delapan kota di Indonesia.

"Sebanyak 10 lagu baru dalam album Exellentia akan kami hadirkan bagi pencinta musik di daerah ini," kata gitaris Kla Project, Lilo, sebelum melakukan aksi panggung di Kafe D`Liquid Grand Hotel Clarion Makassar, Rabu.

Dia mengatakan, meskipun grup musik yang naik daun pada era 90-an ini sempat vakum terlihat di layar kaca, namun mereka tetap produktif menciptakan karya seni hingga akhirnya ditemukan momen yang tepat untuk muncul kembali di blantika musik Indonesia.

Meskipun saat ini sudah banyak band baru yang bermunculan, katanya, namun dengan ciri khas tersendiri, personil grup band yang sempat hit dengan lagu berjudul "Negeri di Awan" ini, tetap optimistis bisa bersanding dengan band papan atas lainnya.

Sementara kehadiran Kla Project di kota berjulukan "Anging Mammiri" ini merupakan rangkaian tur ke delapan kota di Indonesia. Sebelum melakukan konser di Makassar, konser serupa telah digelar di Manado, Sulut.(S036/KWR/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011