Beberapa berita hukum yang terjadi pada Jumat (8/10) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali,
Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum yang terjadi pada Jumat (8/10) yang masih menarik dan layak untuk dibaca kembali, mulai dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil tiga orang saksi dalam kasus Azis Syamsuddin hingga Densus 88 Antiteror Polri terbaik di dunia.

Berikut rangkuman beritanya:
 
1. KPK panggil tiga saksi terkait kasus Azis Syamsuddin
 
Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat, memanggil tiga saksi untuk tersangka mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin dalam penyidikan kasus dugaan korupsi terkait penanganan perkara tindak pidana korupsi yang ditangani KPK di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung.
 
Baca selengkapnya di sini
 
2. Kompolnas nilai Densus 88 Indonesia terbaik di dunia
 
Jakarta (ANTARA) - Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti mengapresiasi kinerja Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri yang dinilai efektif dan profesional, bahkan menjadi salah satu detasemen antiteror terbaik di dunia.
 
Baca selengkapnya di sini
 
3. KPK komitmen bongkar dugaan adanya "orang dalam" Azis Syamsuddin
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi Pemberantaan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengatakan lembaganya komitmen untuk membongkar dugaan adanya "orang dalam" mantan Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin di KPK.
 
Baca selengkapnya di sini
 
4. MPR: Penanganan kasus kekerasan seksual anak dilakukan transparan
 
Jakarta (ANTARA) - Wakil ketua MPR RI Lestari Moerdijat meminta penanganan kasus kekerasan seksual terhadap anak dilakukan secara transparan.
 
Baca selengkapnya di sini
 
5. BNPT tegaskan terorisme musuh agama dan negara
 
Jakarta (ANTARA) - Direktur Pencegahan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Brigjen Pol. Ahmad Nurwakhid menegaskan bahwa aksi radikalisme dan terorisme adalah musuh agama dan negara.
 
Baca selengkapnya di sini
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2021