PON Papua

BRI Kupang beri apresiasi atlet NTT peraih medali pada PON XX Papua

BRI Kupang beri apresiasi atlet NTT peraih medali pada PON XX Papua

BRI Cabang Kupang memberikan apresiasi bagi atlet asal Provinsi Nusa Tenggara Timur yang meraih medali dalam ajang PON XX Papua 2021, Senin (11/10/2021). ANTARA/Stefanus Juarto/am.

Kupang (ANTARA) - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Kupang memberikan apresiasi bagi atlet asal Provinsi Nusa Tenggara Timur yang meraih medali dalam ajang PON XX Papua 2021.

"Apresiasi yang kami berikan adalah bentuk tanggung jawab sosial BRI terhadap pembinaan atlet di NTT," kata Pimpinan Cabang BRI Kupang Stefanus Juarto di Kupang, Selasa.

Apresiasi BRI diberikan Stefanus kepada Sekretaris KONI NTT Umbu Saga Anakaka di halaman kantor BRI Cabang Kupang pada Senin dan disaksikan oleh beberapa pengurus KONI NTT yang hadir.

Baca juga: Wagub NTT pastikan ada hadiah untuk atlet peraih medali PON Papua

Dia menyebut bantuan apresiasi yang diberikan kepada kontingen NTT peraih medali sebanyak Rp50 juta untuk medali emas, Rp30 juta untuk medali perak, dan Rp15 juta untuk medali perunggu.

Selain sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, dia mengatakan tujuan apresiasi yakni untuk dorongan semangat para atlet untuk terus berprestasi dari waktu ke waktu.

Dia pun berharap para atlet tetap semangat berlatih sekembalinya dari ajang bergengsi tersebut.

Sementara itu Umbu Saga mengaku bersyukur atas dukungan yang diberikan BRI kepada para atlet. Menurut dia, apresiasi BRI akan menjadi motivasi bagi atlet untuk terus berlatih dan meraih prestasi.

"Semoga apresiasi ini mampu mendorong semangat atlet lain untuk berprestasi mengharumkan nama NTT baik nasional maupun internasional," harap Umbu Saga.

Baca juga: Jeni Elvis Kause sumbangkan satu medali emas untuk NTT
Baca juga: Peraih medali emas Muay Thai NTT dapat banyak tawaran dari pelaku UMKM

Pewarta: Fransiska Mariana Nuka
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PON Papua bisa jadi yang terakhir bagi perenang artistik Livia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar