Jakarta (ANTARA News) - Smartfren meraih Top Brand Award 2011 kategori "Internet Service Provider Mobile" untuk produk Mobile Broadband.

"Penghargaan Top Brand ini merupakan kehormatan sekaligus apresiasi dari masyarakat atas layanan Mobile Broadband yang dimiliki oleh smartfren," kata Deputy CEO Commercial Smart Telecom, Djoko Tata Ibrahim, dalam siaran persnya, Kamis.

Smartfren melalui produknya Smart Mobile Broadband telah berhasil memperoleh Top Brand Index (TBI) yang cukup tinggi sebesar 24,8 persen.

"Kami berharap dengan penghargaan ini, dapat terus memacu kami untuk selalu memberikan yang kualitas layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam hal layanan jasa telekomunikasi pada umumnya, dan layanan data pada khususnya," katanya.

Top Brand Award diberikan kepada merek-merek dalam kategori produk tertentu yang memenuhi dua kriteria, yaitu memperoleh TBI minimum 10 persen dan menurut hasil survei berada dalam posisi "tiga besar" dalam kategori produknya.

Survei tersebut diselenggarakan oleh lembaga survei independen Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing terhadap ratusan merek berbagai kategori industri dalam skala nasional untuk mengevaluasi kinerja berdasarkan tiga parameter, yakni: mind share, market share, dan commitment share.

Survei dilakukan terhadap 3.600 responden yang tersebar di 6 kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.(*) F006/S022

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011