Jakarta (ANTARA News) - Apakah Anda sulit meningkatkan profit Anda hingga ratusan bahkan ribuan persen? Tak punya strategi tepat bagaimana melipatgandakan potensi customer Anda? Atau hanya merasa bisnis usia 10 tahun namun hanya mengulang selama 10 kali tanpa ada peningkatan PROFIT 100 kali lipat?.
 
Bagi Anda yang memiliki bisnis atau  berkeinginan untuk membangun bisnis, buku ini -- Instan Cashflow-- edisi Indonesia wajib  Anda baca.

Mengapa buku ini penting? Buku ini sudah TERBUKTI banyak  membantu pengusaha  dalam meningkatkan profit  hingga 5.400% dalam satu tahun bahkan kurang.

Bahkan beberapa testimoni klien ActionCOACH mendapat profit miliaran rupiah per bulan akibat mengaplikasikan ilmu dari buku ini. Masih penasaran?

Apakah mungkin seorang pemilik bisnis bisa mendapatkan profit hingga 5.400%? Jawabnya bisa, asal tahu caranya.

Bradley J Sugars, sang maestro bisnis asal Australia yang menjadi miliarder pada usia 27 tahun, membuka rahasia kesuksesannya lewat buku ini.

Di bawah bendera ActionCOACH Business Coaching yang ia dirikan sejak 1997, buku ini telah didistribusikan ke lebih dari 32  negara besar, ke lebih dari 1.000 pelatih bisnis dan sudah membantu lebih dari jutaan  pengusaha di seluruh dunia dari berbagai jenis bisnis untuk melipatgandakan profit.
 
Buku ini adalah kitab suci bagi para pemilik bisnis yang ingin meningkatkan profit hingga ribuan persen. Bahasanya yang sederhana, mudah dicerna namun memiliki daya ungkit bisnis yang luar biasa.     

Brad sangat jenius dalam memainkan faktor kali dan nilai tambah dari seluruh elemen bisnis. Misalnya, ia menjelaskan tentang proses transaksi suatu siklus bisnis. Mulai dari calon pembeli (LEADS), tingkat konversi (CONVERSION RATE), klien (CUSTOMER), frekuensi membeli (NUMBER of TRANSACTION), rata-rata pembelian (AVERAGE DOLLAR SALES), omzet (REVENUE), MARGIN hingga PROFIT.

Brad lewat buku Instan Cashflow dengan sangat piawai menjabarkan semua alur proses itu dan tertuang dalam 282 strategi bisnis yang sangat masuk akal. Dan tentu saja, penjabaran buku ini dengan bahasa yang sangat sederhana hingga siapa pun bahkan pemilik bisnis pemula mudah mengerti.

Andai dari masing-masing faktor di atas dinaikkan 10% saja, maka omzet dan juga profit Anda sebagai pemilik bisnis BISA meningkat sebesar 64%, berapa pula kenaikkannya jika dinaikkan menjadi 30% bahkan 80% dari masing-masing strategi diatas? Mungkin profit yang dihasilkan bisa lebih dari 5.400% …

Buku ini menjawab dengan lengkap pertanyaan para pemilik bisnis tentang bagaimana melipatgandakan  profit.

Instan Cashflow, buku edisi bahasa Indonesia pertama, akan membantu lebih banyak lagi pengusaha di Indonesia ini, terutama bagi mereka yang kesulitan berbahasa inggris. Termasuk Anda sebagai pemilik bisnis atau  akan  membuat bisnis sendiri.

Tak peduli, bisnis apa yang Anda miliki, seberapa rendah tingkat pengetahuan bisnis Anda, apa pun latar belakang bisnis Anda, buku ini akan menjawab problem Anda dalam meningkatkan PROFIT.  

Mengapa Anda terlalu keras bekerja dalam bisnis? Karena bisnis Anda tak bisa bekerja keras untuk Anda. Mengapa tidak bisa berjalan? karena bisnis Anda belum memiliki konsep bisnis auto pilot. Dan mengapa tak memiliki sistim bisnis auto pilot? karena belum tahu caranya. Dan mengapa belum tahu caranya ? karena salah satunya Anda belum memiliki seorang pelatih bisnis (coach ) dan buku ini.

Pelatih bisnis ActionCOACH sudah terbukti membantu kesuksesan banyaka pengusaha selama 8 tahun lebih, dan reputasinya sudah dikenal, baik dari kalangan media, komunitas pengusaha, korporat hingga level pemerintahan. Dan tentu saja, metodelogi pengajarannya sudah tak diragukan lagi kualitasnya.

Buku Instan Cashflow tentang seni dan pengetahuan praktis bagaimana meningkatkan  profit. Sebagaimana definisi bisnis menurut ActionCOACH adalah bisnis yang komersil yang memiliki badan hukum yang jelas, selalu menghasilkan keuntungan tanpa pemilik usaha ada di dalamnya.

Buku ini salah satu cara untuk wujudkan itu semua.

Tunggu apa  lagi, segera kunjungi toko buku kesayangan Anda karena buku ini mungkin sudah tersedia. Atau Anda hanya membiarkan buku ini dibaca oleh kompetitor Anda ? Buku ini hanya cetak 10.000 eksemplar saja, siapa cepat dia dapat. Info lebih lanjut hubungi ActionCOACH di (021) 290 366 28 .
(***)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2011