Kebakaran terjadi di sebuah warung soto di Sawah Besar

Kebakaran terjadi di sebuah warung soto di Sawah Besar

Kebakaran di sebuah rumah, tepatnya di Jalan B. Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis siang (14/10/2021). ANTARA/HO-Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat/am.

Dua orang mengalami luka bakar
Jakarta (ANTARA) - Kebakaran melanda satu rumah yang ada warung sotonya di Jalan B Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat, mengakibatkan penghuni rumah mengalami luka bakar.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat Asril Rizal mengatakan, objek yang terbakar berupa satu unit rumah yang ada warung sotonya dengan luas area 120 meter persegi (m2).

"Dua orang mengalami luka bakar," kata Asril saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Berdasarkan laporan, kedua korban yang mengalami luka bakar, yakni seorang ibu bernama Susi (52) dan putrinya, Eka (31).

Petugas menerima informasi kebakaran pukul 11.55 WIB. Kemudian, petugas tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman.Pemadaman selesai pukul 13.00 WIB dengan pengerahan sebanyak 12 unit mobil pemadam dan 60 personel.

Api diduga berawal dari kamar tengah lantai dua rumah tersebut. "Kemudian merambat ke warung soto yang berada di bawah rumah tersebut," kata Asril.

Kebakaran ini diduga karena arus pendek (korsleting). Petugas memperkirakan kerugian materi atas musibah ini mencapai Rp315 juta.
Baca juga: Rutan Salemba dirikan Pos Gulkarmat untuk antisipasi kebakaran
Baca juga: Kebakaran di Jakpus capai 127 kasus dengan kerugian Rp26,3 miliar

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Puting Beliung terjang pemukiman warga di Jember

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar