Target saya mencetak satu gol di setiap pertandingan
Jakarta (ANTARA News) - Setelah tampil di ajang AFF Suzuki Cup 2010 dan kemudian bergabung dengan Liga Indonesia, striker timnas Malaysia Safee Sali siap mencetak gol di setiap pertandingan untuk klubnya, Pelita Jaya.

Pemain berusia 27 tahun ini sudah dikontrak Pelita Jaya, penghuni papan bawah klasemen sementara kompetisi Djarum Indonesia Super League (ISL).

Lebih dari segalanya, menurut Safee, ia memiliki pekerjaan penting di Indonesia dan itu adalah mencetak gol yang disebutnya menjadi prioritas utama dia.

"Tujuan utama saya adalah untuk membantu Pelita Jaya FC yang memiliki banyak pemain muda untuk meningkatkan posisi mereka di liga," kata Safee seperti dikutip aseanfootball.org.

"Saya siap untuk apa pun dan termasuk juga sorotan media di Indonesia. Saya tahu bahwa media dapat menjadi agresif. Saya dan keluarga saya akan lebih fokus," katanya.

Safee mengatakan ia adalah pemain baru di Pelita dan dia berperan penting dalam mengalahkan Indonesia pada final AFF Suzuki Cup 2010 dengan agregat 4-2.

"Dalam pikiran saya hanya fokus mencetak gola pertama untuk Pelita Jaya. Target saya mencetak satu gol di setiap pertandingan. Apapun itu, saya sudah siap berlaga di Liga Indonesia," katanya.

T009/A020

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011