Sportainment

Rans Angels jadi penambah semangat Rans Cilegon FC

Rans Angels jadi penambah semangat Rans Cilegon FC

Tiphaine Poulon dan Beatrixe Evelyn, penggawa Rans Angels (HO/Rans FC)

Kalah, menang, ataupun seri, saya siap dukung RANS Cilegon FC hingga nanti naik ke kasta tertinggi
Jakarta (ANTARA) - Kehadiran Rans Angels, suporter wanita yang digawangi tiga perempuan cantik, yakni Tiphaine Poulon, Beatrixe Evelyn, dan Jennifer Christie menjadi penambah semangat bagi skuad Rans Cilegon FC.

"Kehadiran Rans Angels memang memberi warna tersendiri bagi tim kami. Selain itu, kehadiran mereka juga memberi semangat tambahan bagi para pemain," kata Presiden Klub Rans FC Roofi Ardian, dalam pernyataan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Sebagai tim baru di Liga 2, Rans Cilegon FC yang diakuisisi dari Cilegon United oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim menjadi magnet baru di kancah sepak bola di Tanah Air.

Baca juga: Arema FC pinjamkan Kartika Ajie ke Rans Cilegon FC

Tak hanya sepak bola, unsur sportainment jadi ciri khas Rans Cilegon FC, terlihat dari media sosial tim berjuluk The Phoenix itu dengan kehadiran Rans Angels jadi garda terdepan media sosial mereka.

Rans Angels tak pernah lelah dalam memberi semangat baik di saat latihan, maupun saat bertanding.

"Kalah, menang, ataupun seri, saya siap dukung RANS Cilegon FC hingga nanti naik ke kasta tertinggi," kata Beatrixe, pemilik akun Instagram @beatrixeen.

Tihpaine, wanita asal Prancis yang wajahnya kerap menghiasi layar kanal youtube Rans FC Official juga mengamini.

Baca juga: RANS Cilegon FC siap arungi Liga 2 2021 dengan seragam baru

"Saya suka dengan suasana kekeluargaan di Rans FC, mereka menerima saya dengan baik, meski saya berasal dari Prancis. Saya berharap tim Rans FC bisa segera bangkit dan lolos ke putaran 8 besar," tambah pemilik akun Instagram @tiphaine_pln itu.

Tiphaine dan Jennifer pun ikut dalam rombongan tim Rans Cilegon FC saat melakukan tur ke Turki.

Jennifer berharap tim yang didukungnya ini bisa memperbaiki peringkat dan mengunci satu tempat di babak delapan besar nanti.

Saat ini, Rans FC masih tertahan ini masih tertahan di peringkat 3 Grup B dengan nilai 7 setelah menang 1-0 atas Badak Lampung.

Hamka Hamzah Cs, tertinggal dua poin dari Persekat Tegal dan selisih lima angka dari Dewa United yang berada di puncak klasemen.

Baca juga: RANS Cilegon FC dapatkan pengalaman berharga dari tur internasionalnya

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Ratusan atlet meriahkan Liga Paralayang seri 2 Jatim      

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar