Jakarta (ANTARA News) - Bagi anda penggemar es krim Magnum dan ingin menikmati es krim kesayangan anda dalam berbagai kreasi, datangilah Magnum Cafe yang berlokasi di Grand Indonesia, West Mall lantai 5 Jalan Jenderal Sudirman Jakarta.

Cafe yang bernuansa royal (kerajaan), lengkap dengan kereta kuda ala Cinderela dan ornamen tanaman, itu dibuka untuk publik mulai hari Minggu (27/2). Cafe itu merupakan cafe Magnum pertama di dunia dan hanya akan ada hingga bulan Mei 2011.

"Konsepnya itu 'pop-up' cuma tiga bulan saja," kata Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum, saat pembukaan Magnum Cafe untuk media Kamis (24/2).

Mengenai kemungkinan cafe diperpanjang bila animo masyarakat bagus, Meila mengatakan,"Sekarang tiga bulan, tapi kalau ramai banget kita lihat saja."

Dalam cafe itu pengunjung bisa menikmati berbagai kreasi Magnum, mulai dari "appetizer", "main course", hingga "dessert" dan "mocktail". Semua itu merupakan hasil kreasi dari chef asal Italia, Aldo Volpi, yang saat ini bergabung di Ismaya Group.

Pengunjung bisa menikmati Magnum Waffle: Waffle de Aristocrat, Creme de la Creme (dessert): Goblet of Chocolate, Razzle Dazzle, Crown Jewel. Nobble Nibble (Small bites): Pas de Trois, A Knight's Tale, Court Jester, The Emperor, Commander's Fried Rice, Royal Kingdom, dan Royal Feast.

Untuk kreasi minuman, anda bisa menikmati Magnum Signature: Summer Tango, Magnum Shake: Truffle Royale, dan Magnum Chocolate: Ice Queen.

"Menu-menu ini dibuat spesial untuk Magnum dan hanya dapat ditemukan di Magnum Cafe," kata Volpi

Ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung di cafe, tak hanya duduk manis sambil menikmati es krim saja. Magnum Cafe mengadakan berbagai aktivitas seperti kelas kecantikan, kelas memasak, acara fashion, musik "live", promo keluarga/anak-anak, kelas bartender cocktail Magnum dan lain-lain.

(ENY/S026)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011