AsiaNet 43571

EAST MEADOW, N.Y., 3 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     LUKOIL Americas Corporation (LUKOIL Americas) hari ini mengumumkan penjualan anak perusahaannya, Getty Petroleum Marketing Inc., ke Cambridge Petroleum Holding Inc. (Cambridge Petroleum), afiliasi Cambridge Securities LLC, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam investasi dan operasi industri jasa minyak dan gas. Penjualan ini selesai pada tanggal 28 Februari 2011, menyusul proses kajian luas dan penjualan. Syarat penjualan itu tidak diungkapkan.

     Setelah penjualan itu, LUKOIL Americas, melalui anak perusahaannya LUKOIL North America LLC, akan terus mengoperasikan jaringan bermerek LUKOIL yang sudah ada di kawasan Mid-Atlantik.

     Mengomentari transaksi ini, Vadim Gluzman, CEO LUKOIL Americas, mengatakan bahwa "LUKOIL Americas akan terus memfokuskan strategi bisnis dan pertumbuhannya di masa mendatang pada aset-aset bermerek LUKOIL."
    
     Bjorn Aaserod, CEO Cambridge Petroleum, berkomentar, "kami terkesan akan infrastruktur Getty, bakat-bakat dan prospek pertumbuhannya yang amat baik."
    
     Tentang LUKOIL Americas
     LUKOIL Americas adalah anak perusahaan OAO LUKOIL, perusahaan energi internasional utama yang terintegrasi secara vertikal. LUKOIL Americas beroperasi melalui anak perusahaannya yakni jaringan lebih dari 600 outlet bermerek LUKOIL di kawasan Mid-Atlantik.

     SUMBER; LUKOIL Americas Corporation
    
     KONTAK: George Wilkins,
             +1-856-722-6436,
             gwilkins@lukoilusa.com

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011