AsiaNet 43815
     
TULSA, Okla., 21 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Perusahaan Penerbangan Tak Terjadwal 121 Pertama AS yang mendapatkan Registrasi IATA ini
    
     Omni Air International (Omni) menerima pendaftaran IOSA.

     Omni telah berhasil memenuhi standar dan merekomendasikan praktek-praktek yang diperlukan untuk mencapai registrasi Audit Keselamatan Operasional IATA - IATA Operational Safety Audit (IOSA). Omni menjadi perusahaan penerbangan penumpang tak terjadwal pertama di Amerika Serikat yang mencapai standar tinggi IOSA untuk layanan penumpangnya.

     Program IOSA dibuat untuk memastikan bahwa Omni, dan semua operator lain yang memperoleh registrasi, tidak hanya memenuhi standar nasional dalam bidang utama manajemen maskapai penerbangan, operasi penerbangan, kontrol sistem, perawatan pesawat, kabin, penanganan di darat, kargo dan keamanan, tetapi mereka tetap berpegang pada serangkaian standar lebih tinggi yang telah diakui secara internasional. "Omni berkomitmen terhadap keselamatan dan kualitas yang telah mendorong perusahaan kami menerapkan standar-standar yang sangat tinggi ini. Kami sangat bangga terdaftar di perusahaan lebih dari 350 operator yang telah meraih pengakuan melalui pendaftaran tersebut," kata Jeff Crippen, Presiden dan CEO Omni. "Semua karyawan Omni berupaya luar biasa setiap hari untuk memastikan bahwa kami memberi setiap pelanggan kami tambahan tingkat keselamatan dan layanan yang diwakili oleh pengakuan IATA saat ini."
    
     Omni, sebagai maskapai penerbangan tak terjadwal yang sukses dengan pengalaman di seluruh dunia, telah beroperasi ke lebih dari 70 negara, dengan lebih dari 60.000 penerbangan yang telah menempuh lebih dari 300.000 jam terbang dengan armada pesawat jarak jauh (extended range) B767-300, B757-200, dan DC10-30. Pelanggannya mencakup segmen pasar baik pemerintah maupun komersial dari berbagai negara. Omni menyediakan solusi tuntas (turnkey) dan ACMI untuk perusahaan penerbangan di seluruh dunia.

     Komitmen Omni terhadap modernisasi armada berlanjut dengan penambahan pesawat B777-200ER. Jenis armada ini akan meningkatkan kemampuan Omni menyediakan produk berbodi lebar lain bagi pelanggan  yang menawarkan jarak dan efisiensi bahan bakar yang lebih besar.

     Omni, yang berbasis di Tulsa, OK, adalah perusahaan penerbangan tak terjadwal bersertifikasi FAA 121. OMNI, yang didirikan pada tahun 1993, terus mengandalkan kesuksesannya sebagai pemimpin dalam industri. Tim profesional bidang penerbangan Omni memiliki semangat "Can Do" di mana keselamatan dan layanan pelanggan selalu diutamakan.

     SUMBER: Omni Air International
    
     KONTAK: Richard Ziskind dari Omni Air International Inc.
             +1-918-831-3940
             rziskind@oai.aero


 

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011