AsiaNet 43919
     
HARLEYSVILLE, Pa., 24 Maret 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Colorcon, Inc., anak perusahaan sepenuhnya milik BPSI Holdings Inc., hari ini mengumumkan rincian khusus mengenai posisi patennya di seluruh dunia untuk komposisi lapisan enterik dalam merespon laporan menyesatkan yang dibuat dalam pers internasional, terutama di India. Komunikasi ini merangkum secara tak akurat status paten tertentu dan permohonan paten. Colorcon memiliki lebih dari 15 paten atas lapisan enterik yang diberikan di seluruh dunia untuk Acryl-EZE(R), enterik akrilik berair, dan Sureteric(R), sistem enterik berair, termasuk paten yang berlaku di India. Paten-paten ini tetap berlaku penuh.

     "Colorcon akan mengukuhkan posisi patennya. Kami bangga akan riwayat kuat penelitian dan pengembangan kami serta produk-produk inovatif yang kami berikan kepada pelanggan kami," kata Kamlesh Oza, General Manager Film Coatings. "Colorcon berupaya keras menyediakan produk dan jasa terbaik di kelasnya untuk industri farmasi di seluruh dunia. Survei pelanggan kami baru-baru ini menunjukkan bahwa, yang terpenting, industri menghargai jajaran produk, dukungan teknis, dan data pedoman/aplikasi penggunaan produk kami. Kekayaan intelektual kami memungkinkan kami terus berinvestasi dalam pengembangan produk-produk canggih dan terus-menerus memberi industri sistem generasi berikutnya yang dirumuskan dengan nilai keseluruhan yang unggul."
     
     Tentang Colorcon
     Colorcon adalah perusahaan terkemuka di dunia dalam pengembangan, penyediaan dan dukungan produk formulasi untuk industri farmasi dan gizi. Bisnis utamanya termasuk pelapisan (tablet), teknologi pelepasan termodifikasi, eksipien fungsional dan layanan desain tablet. Colorcon memiliki laboratorium layanan teknis di seluruh dunia dan memiliki lebih dari 1200 karyawan yang diperuntukkan khusus bagi pelanggannya.     
    
     Paten tersebut di sini adalah milik BPSI Holdings, Inc. Colorcon merupakan pemegang lisensi eksklusif.

     SUMBER: Colorcon, Inc.

     KONTAK: Diane Reitter, Direktur Komunikasi Global, Colorcon, dreitter@colorcon.com, +1-215-661-2639

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011