"Saya tidak ingin masyarakat kecewa, kami akan menjadwalkan kembali kegiatan yang sama."
Gorontalo (ANTARA News) - Setelah gagal menghadirkan Briptu Norman Kamaru yang sakit ke panggung hiburan rakyat, pemerintah Provinsi Gorontalo berjanji menjadwalkan kembali acara yang sama untuk mengobati rasa kecewa ribuan masyarakat

"Saya tidak ingin masyarakat kecewa, kami akan menjadwalkan kembali kegiatan yang sama," ujar Gubernur Gorontalo, Gusnar Ismail, Kamis.

Terlebih lagi, menurut dia, animo masyarakat Gorontalo untuk bertemu anggota Brigade Mobil Kepolisian Negara Republik Indonesia (Brimob Polri) daerahnya  itu masih tinggi.

Ia mengemukakan, kehadiran Briptu Norman yang melejit lewat video klip di YouTube membawa manfaat bagi daerah tersebut. Tak hanya membuat Gorontalo lebih terkenal, namun perhatian masyarakat Indonesia tertuju dan penasaran dengan daerah tersebut.

Untuk itu, pemprov pun memberi penghargaan dan penyambutan meriah bagi Norman setelah pulang dari Jakarta.Sejak menghadiri berbagai show di Jakarta, Briptu Norman kini kembali bertugas selayaknya anggota Brimob Polri pada umumnya.
(T.D015)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011