Film musikal tentang Boyz II Men sedang digarap

Film musikal tentang Boyz II Men sedang digarap

Grup musik Boyz II Men. ANTARA/Instagram @boyziimen.

Jakarta (ANTARA) - Film musikal tentang grup musik Boyz II Men sedang dalam pengerjaan, dilansir The Hollywood Reporter, Rabu.

Malcom D. Lee dari "Space Jam: Legacy" dan "Girls Trip" sedang dalam tahap pembicaraan untuk menyutradarai dan memproduseri film yang diberi judul "Brotherly" tersebut.

Film ini mengikuti sekelompok pria yang akan kembali ke Philadelphia Barat untuk reuni sekolah menengah 20 tahun setelah berpisah yang akhirnya menemukan harapan, penebusan, dan pemahaman baru tentang kekuatan persahabatan yang bertahan lama.

Baca juga: "Aline: The Voice of Love" rangkum perjalanan karir Celine Dion

"Brotherly" ditulis oleh Marcus Gardley, yang telah menulis naskah untuk film biografi Marvin Gaye "What's Going On" yang akan datang dan adaptasi musik film dari "The Color Purple".

Boyz II Men mulai terkenal pada tahun 1990-an lewat lagu "Motownphilly", "It's so Hard To Say Goodbye" dan "End Of The Road" yang berada di tangga lagu Billboard AS selama 13 minggu pada tahun 1992.

Grup ini kemudian meluncurkan hit seperti "I'll Make Love To You" dan "One Sweet Day" yang juga menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia.

Boyz II Men telah meraih empat Grammy Awards sepanjang karir mereka. Mereka terus tampil di seluruh dunia sebagai trio, dan merilis album terbaru mereka "Under The Streetlight" pada tahun 2017.

"Brotherly" dibuat bekerja sama dengan Amazon Studios, dengan anggota Boyz II Men Nathan Morris, Wanya Morris, dan Shawn Stockman yang semuanya bertindak sebagai produser eksekutif.

Mereka akan bergabung dengan John Davis dan John Fox melalui Blackmaled Productions, bersama Eric Bromberg, Joe Mulvihill dan Jeremy Stein dan Sheila Walcott dari Davis Entertainment.

Film ini mengikuti serangkaian musikal dan biografi yang sukses berdasarkan karya musisi, termasuk "Mamma Mia", pada tahun 2018, "Rocketman", dan musikal "Queen We Will Rock You".

Baca juga: Film biografi Whitney Houston rilis 23 Desember 2022

Baca juga: Kisah Amy Winehouse kembali diangkat menjadi film biografi

Baca juga: Penulis biografi Steve Jobs akan menulis buku tentang Elon Musk

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sineas nilai tahun 2021 masa kejayaan perfilman nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar