AsiaNet 44504
     
STRASBOURG, Perancis, 11 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Polyplus-transfection SA, perusahaan swasta yang mengembangkan teknologi inovatif untuk biologi molekul dan sel, hari ini mengumumkan bahwa ExcellGene SA, perusahaan swasta yang menyediakan solusi cepat dan murah untuk pembuatan protein dan pengembangan proses berbasis sel mamalia untuk industri Farmasi/Biotek, telah menandatangani perjanjian pasokan yang diperpanjang untuk reagen transfeksi berbasis Polyplus-transfection polyethylenimine (PEI).

     Polyplus-transfection akan membekali ExcellGene dengan sekumpulan reagen transfeksi PEI linier berkualitas tinggi yang diformulasi khusus dan tunduk pada pengawasan mutu yang sesuai (pengujian aktivitas transfeksi dan mikrobiologi) yang menjamin produksi protein yang handal, aman dan dapat dibuat kembali dalam skala menengah hingga besar. Selain itu, dengan membeli PEI dari Polyplus-transfection, ExcellGene diuntungkan dari lisensi tersirat mengenai hak-hak kekayaan intelektual Polyplus untuk penggunaan PEI dalam transfeksi sementara dan stabil.

     "Kami sangat senang menandatangani perjanjian pasokan PEI untuk transfeksi dengan ExcellGene, pemimpin yang diakui dalam penyediaan solusi proses untuk industri farmasi dan biotek di bidang teknologi pernyataan rekombinan," kata Mark Bloomfield, CEO Polyplus-transfection. "Kesepakatan ini menunjukkan keunggulan Polyplus PEI untuk bioproduksi dan nilai hak kekayaan intelektual dan pengetahuan kami di bidang penyampaian asam nukleat yang diperantarai PEI."
    
     "Kami, yang dikenal karena pendekatan sangat inovatif dalam produksi protein dari sel mamalia, telah meneliti berbagai macam sistem alih DNA dan telah menemukan Polyplus polyethylenimine berkualitas tertinggi dan memenuhi kebutuhan kami dengan baik," ujar Dr. Maria De Jesus, Chief Operating Officer ExcellGene.

     Prof. Florian Wurm, pendiri dan CEO sementara ExcellGene menambahkan: "Dalam industri kami yang sangat teratur, pengadaan handal bahan-bahan untuk setiap jenis manufaktur penting untuk kepercayaan yang ingin kami bangun bersama klien kami, karena tujuan akhir upaya kami adalah penyediaan terapi protein bernilai tertinggi untuk dokter yang merawat dan pasien yang membutuhkan."
    
     Syarat-syarat keuangan tidak diungkapkan.

     Tentang Polyplus-transfection SA

     Polyplus-transfection SA adalah perusahaan bioteknologi yang mengembangkan, memasarkan dan menjual solusi inovatif untuk penyampaian in vivo, in vitro dan ex vivo asam nukleat dalam penelitian, produksi hayati dan terapi. Polyplus-transfection, yang berlokasi dekat dengan Universitas Strasbourg di Perancis Timur, telah bersertifikasi ISO 9001 sejak tahun 2002 dan memasok berbagai reagen miliknya untuk transfeksi gen, oligonukleotida dan siRNA melalui jaringan distributor di seluruh dunia. Reagen Polyplus dilibatkan dalam semakin banyak ujicoba klinis di seluruh dunia. Selain itu, Polyplus-transfection memegang hak paten dan lisensi luas termasuk metode orisinil untuk penyampaian siRNA terapetik.

     Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs web Polyplus-transfection di: http://www.polyplus-transfection.com
    
     Tentang ExcellGene SA

     ExcellGene SA adalah Penyedia Jasa mapan yang didorong ilmu pengetahuan dan teknologi untuk industri Farmasi/Biotek. Teknologi inovatif perintisnya memecahkan masalah pernyataan dan pembuatan protein rekombinan dari sel mamalia. Teknologi ExcellGene mencakup vektor, sistem transfer gen, pengumpulan sel, platform pemeriksaan sel dan proses, prinsip peningkatan dan bioreaktor. Lebih dari seratus perusahaan klien internasional telah puas atas layanan ExcellGene. Baru-baru ini, ExcellGene memperoleh persetujuan atas produksi API dari Badan Pengatur Swiss untuk fasilitas manufaktur cGMP-nya yang menampilkan bioreaktor berskala operasi hingga 250 L.

     Untuk informasi tambahan, silakan kunjungi situs web ExcellGene di http://www.excellgene.com    
    
     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
     Andrew Lloyd & Associates
     Andrew Lloyd / Neil Hunter
     Tel: +44(0)1273-675100
     allo@ala.com / neil@ala.com
    
     Sumber: Polyplus-transfection SA

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011