Jakarta (ANTARA) - Penyerang asal Belanda Geoffrey Castillion mengumumkan resmi berpisah dengan Persib Bandung pada Senin dini hari, setelah tim Maung Bandung mengakhiri putaran pertama mereka di Liga 1.

"Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan @persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini," dikutip dari akun @geoffreycastillion, Senin.

"Saya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya. Terima kasih," sambungnya.

Selain melalui akun instagram resmi Geoffrey Castillion, salam perpisahan turut disampaikan oleh akun instagram resmi dari Persib Bandung, Senin.

"Hatur Nuhun @geoffreycastillion. Setelah banyak waktu yang baik sekarang kami harus mengucapkan selamat tinggal. Semoga beruntung Geoffrey," tulis akun @persib.

Geoffrey Castillion datang ke Persib Bandung pada akhir Januari 2020 dalam rangka melengkapi kuota pemain asing dan sempat menjalani masa trail sebelum akhirnya diberi kontrak dengan durasi satu tahun.

Pada Liga 1 2020, Geoffrey Castillion tampil menjanjikan dengan berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist dari tiga penampilan untuk Persib Bandung sebelum akhirnya kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19.

Setelah kompetisi di Indonesia terhenti, Persib Bandung sempat meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub Serie B Italia, Como selama beberapa bulan sebelum akhirnya ke Persib Bandung jelang Liga 1 2021/2022.

Selama musim ini, Geoffrey Castillion tidak bisa menunjukan tajinya seperti tahun 2020 lalu dan tercatat hanya tampil di 13 pertandingan serta menyumbangkan 3 gol dan 1 assist untuk Persib Bandung.


Baca juga: Pelatih Persib harap produktivitas gol Luiz-Castillion kian meningkat
Baca juga: Castillion dipastikan absen pada laga perdana Persib
Baca juga: Geoffrey Castillion: berkarier di Indonesia jadi tantangan berat


 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021