Goyang, Korea Selatan--(ANTARA/Business Wire)- KOREA PACK dan ICPI WEEK (Int’l Cosmetic and Pharmaceutical Industry Week) akan digelar secara bersamaan sebagai acara hibrida pada tahun 2022.

KOREA PACK dan ICPI WEEK, pameran pengemasan, kosmetik dan farmasi terbesar di Korea, akan digelar di KINTEX dari 14 hingga 17 Juni diselenggarakan oleh Kyungyon Exhibition Corp.

KOREA PACK 2022 akan mencakup kelompok produk utama seperti Mesin Pengemasan, Bahan & Wadah Pengemasan, Mesin Cetak Kemasan, Peralatan Inspeksi Pengemasan, Mesin & Peralatan Pemrosesan Pengemasan, Desain Kemasan, Layanan, Mesin Pengolah Makanan dan Sistem & Peralatan Logistik. KOREA PACK dibedakan oleh luasnya produk dan layanan yang unik dan internasionalitas tak tertandingi dari peserta pameran dan pengunjungnya.

ICPI WEEK, International Cosmetic & Pharmaceutical Industry Week, terdiri dari 6 acara yang digelar secara bersamaan: Materials Handling & Logistics Exhibition (KOREA MAT) ke-12, Cosmetic, Pharmaceutical, Bio Process & Technology Exhibition (COPHEX) ke-17, Int’l Exhibition for Chemical Processing and Fine & Specialty Chemicals (KOREA CHEM), Korea Pharmaceutical and Bio-Pharma Exhibition (KOREA PHARM & BIO) ke-12, Laboratory, Analytical Equipment & Biotechnology Exhibition (KOREA LAB) ke-16 dan Cosmetic Ingredient & Technology Exhibition (CI KOREA). Melalui acara-acara serentak ini, para pengunjung dapat melihat semuanya mulai dari pengembangan, litbang, hingga produksi, pengemasan, logistik, dan distribusi produk.

Dengan skala 1.500 perusahaan dan 3.500 booth, 80.000 m2 (terjadwal), KOREA PACK & ICPI WEEK adalah pameran B2B pengemasan, kosmetik dan farmasi terbesar di Korea.

Peluncuran Platform Bisnis O2O Global KOREA PACK & ICPI WEEK

Platform online premium KOREA PACK & ICPI WEEK akan diatur untuk pertukaran bisnis aktif. Dalam persiapan menghadapi COVID-19 yang berkepanjangan, pihak penyelenggara akan mendukung hubungan pemasok dan konsumen secara non-tatap muka untuk bisnis yang berkelanjutan. Platform ini untuk memamerkan produk dan teknologi peserta, mengatur pertemuan bisnis online, dan memberikan informasi tentang tren terbaru melalui seminar dan konferensi online.

Di platform online ini, AI akan menghubungkan pembeli dan peserta pameran yang direkomendasikan sehingga mereka dapat menemukan mitra yang optimal dan menghubungkan bisnis mereka.

Rincian lebih lanjut tentang pameran tersebut tersedia di situs web resmi. (Offline: https://www.koreapack.org/eng/main.asp, Online: online.pack-icpi.com)

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52547769/en

Kontak
Kyungyon Exhibition Corp.
Erica Lee
+82-2-785-4771

Sumber: Kyungyon Exhibition Corp.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021