AsiaNet 44604

SINGAPURA, 18 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

EDBI Singapura Memimpin Tahap Investasi Seri E
    
     Silecs International Pte Ltd, pengembang dan produsen yang didukung usaha polimer Siloxane canggih, hari ini mengumumkan penutupan tahap pembiayaan Seri E baru senilai US$16 juta. Setelah memperoleh pendapatan lebih dari tiga kali lipat dalam dua tahun dengan bahan semikonduktor terbaiknya, Silecs sekarang siap mengembangkan kemampuan penelitian, produksi, dan dukungan pelanggan dari basis tradisionalnya di Finlandia ke Asia, di mana ia telah mendirikan kantor pusat perusahaan baru di Singapura.

     Dana global terkemuka Singapura, EDBI (EDB Investments Pte Ltd), memimpin tahap investasi ini dengan dukungan kuat dari investor mapan Eropa Tempo Capital Partners, Innovations Kapital, and Finnish Industry Investment.

     Bapak Teo Kok Whee, CEO Silecs International berkomentar: "Silecs telah menjadi pelopor yang diakui dalam bahan elektronik canggih, yang memungkinkan proses pelanggan dengan polimer terekayasa nano kami. Kami menghargai kepercayaan yang diberikan kepada kita oleh pembuat semikonduktor terkemuka di dunia. Dewasa ini, kami juga mengakui kepercayaan yang ditunjukkan oleh baik investor kami saat ini maupun EDBI. Pendanaan baru ini akan sangat meningkatkan kemampuan operasional global Silecs, dan mempercepat pengembangan teknologi kami untuk menjawab kebutuhan yang berkembang pesat dunia elektronik, terutama kebutuhan akan aplikasi pengemasan canggih dan opto-elektronik."
    
     Ibu Chu Swee Yeok, CEO EDBI, yang bergabung dengan Dewan Direksi, berkata: "Hubungan erat Silecs dengan pelanggan amat penting, mengingat siklus kualifikasi ketat industri semi-konduktor. Mencari kantor pusat global dan kemampuan produksi di Singapura akan sangat memperkuat kehadirannya di Asia, sedangkan kerjasama sinergistiknya dengan Lembaga Mikroelektronik A*STAR akan memajukan polimer Siloxane sebagai pengguna berbagai aplikasi yang lebih luas, termasuk dalam teknologi bersih. Silecs juga akan mampu meningkatkan jaringan internasional EDBI untuk menjadi pelaku terkemuka di sektor bahan elektronik."
    
     Tentang Silecs Internasional
     Silecs mengembangkan dan memproduksi polimer canggih untuk digunakan dalam pembuatan pelindung semikonduktor, fabrikasi dan pengemasan, serta dalam aplikasi layar dan surya. Dengan pelanggan utama di Korea, Taiwan, Jepang, Singapura, Amerika Serikat, dan Eropa, kemampuan penelitian dan produksi mutakhirnya telah mendorongnya dengan cepat ke mikroelektronika terbaik. Perusahaan ini berkantor pusat di Singapura, dengan kantor-kantor besar juga di Espoo, Finlandia.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang Silecs, silakan kunjungi http://www.silecs.com.

     Tentang EDBI
     EDBI (EDB Investments) adalah perusahaan investasi strategis terkemuka yang berkantor pusat di Singapura dengan kehadiran di seluruh dunia yang berinvestasi untuk mendorong peluang pertumbuhan di sektor pengetahuan dan padat inovasi Ilmu Biomedis, Teknologi Bersih, Media Internet & Digital, serta kelompok industri strategis lain dengan potensi komersial. Sebagai investor bernilai tambah, EDBI menciptakan kemitraan yang berkelanjutan dan sinergis dengan perusahaan portofolionya, dengan memanfaatkan jaringan luas sumber daya dan pengalaman untuk mempermudah pertumbuhan perusahaan di Asia dan dunia, melalui operasi mereka di Singapura.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang EDBI, silakan kunjungi http://www.edbi.com.

     Kontak Media:
     Sari Pietarinen
     Email: Sari.Pietarinen@silecs.com
     Tel:   +358 20 792 9818
    
     SUMBER  Silecs International Pte Ltd


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011