AsiaNet 44692

BEIJING, 19 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Mulai tanggal 1 Juni, Air China akan menyediakan layanan ruang tunggu (lounge) bandara gratis untuk penumpang yang tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Ibukota Beijing. Penumpang akan dapat bersantai, mandi, menggunakan Internet, serta mencetak dan mengirim faks dokumen di lounge gratis dengan melakukan pemesanan di konter transfer Air China saat tiba di Bandara Internasional Beijing. Minuman gratis juga akan disediakan di lounge ini.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20080625/CNW017LOGO )
    
     Lounge bandara Air China akan resmi dibuka pada tanggal 1 Juni. Masa percobaan akan berlangsung mulai 1 Juni hingga 15 Juni. Setiap penumpang akan dapat menikmati layanan di lounge ini sampai tiga jam gratis. Selama masa percobaan, penumpang kelas satu dan kelas bisnis pada penerbangan CA932, CA992 dan CA966 akan mendapat prioritas dalam penggunaan lounge. Lounge tersebut akan tersedia untuk kelompok penumpang yang lebih besar dalam waktu dekat.

     Lounge bandara baru Air China berukuran 115 hingga 225 meter persegi, dan akan berlokasi di lantai dua Terminal 3. Terdapat tiga kamar sendiri dengan kamar mandi dan fungsi bisnis. Setiap kamar berukuran sekitar 15 meter persegi. Dua dari kamar ini dilengkapi dengan sofa dan kamar lainnya dengan tempat tidur. Ketiga kamar berkarpet dan dihiasi wallpaper. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi, televisi, kulkas, rak pakaian, meja teh dan akses Internet Wi-fi gratis. Minuman serta layanan faks dan fotokopi juga gratis.

     Pembangunan lounge eksklusif baru tersebut akan memungkinkan Air China memberi para penumpangnya layanan yang lebih beragam dan nyaman.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web Air China di www.airchina.com, atau hubungi hotline layanan Air China di 4008-100-999.

     SUMBER  Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011