AsiaNet 44733

BEIJING, 23 Mei 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Pada tanggal 28 April 2011, Air China Ltd. (Air China) meluncurkan fitur kalender pencarian tarif di empat situs web internasionalnya - Amerika Serikat, Australia, Jepang dan Malaysia. Peluncuran ini memungkinkan para penumpang melihat informasi tarif dalam bentuk kalender. Keempat situs web ini menampilkan tarif terendah dan pembatasan khusus untuk tanggal perjalanan tertentu yang ditentukan oleh penumpang, ditambah tiga hari sebelum dan setelah tanggal yang ditetapkan.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg )
    
     Peluncuran kalender pencarian tarif ini tidak hanya menyederhanakan proses pemesanan secara online, tetapi juga menghemat banyak waktu saat pemesanan tiket. Kalender pencarian tarif ini memungkinkan penumpang mengetahui perubahan seketika dalam tren tarif selama periode waktu yang berbeda, memilih penawaran khusus berdasarkan tren tarif, dan mengatur jadwal mereka secara fleksibel.

     Fitur kalender pencarian tarif tersebut kini telah diluncurkan di 16 situs web luar negeri Air China yang mencakup sebagian besar negara dan wilayah tujuan Air China.

     SUMBER  Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011