AsiaNet 44838

NEWTON, Massachusetts, 31 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     - Memungkinkan Operator Meningkatkan Pendapatan serta Mengurangi Secara Signifikan OPEX dan CAPEX
    
     InfoGin (http://www.infogin.com), pemimpin pasar global solusi browsing di telepon selular (ponsel) yang memungkinkan operator dan penerbit memberikan pengalaman browsing utama pada setiap perangkat ponsel, hari ini mengumumkan ketersediaan solusi browsing berkapasitas tinggi di ponsel yang memungkinkan operator secara signifikan meningkatkan pendapatan mereka dari lalu lintas pada ponsel berfitur.

     Seiring dengan kemampuan adaptasi konten ponsel, solusi browsing berkapasitas tinggi InfoGin menawarkan optimalisasi lalu-lintas yang membantu operator mengatasi kemacetan lalu lintas data yang disebabkan oleh kenaikan konsumsi data ponsel yang semakin meningkat, serta memberi pengguna pengalaman browsing lebih cepat. Solusi browsing ini secara signifikan mengurangi CAPEX dan OPEX operator - penyebaran terakhir telah menunjukkan penurunan sampai 80%, dengan luas lantai yang rendah.

     Berdasarkan Intelligent Mobile Platform(TM) (IMP(TM)) peraih penghargaan InfoGin, solusi browsing ponsel berkapasitas tinggi ini memungkinkan penyisipan header dan footer bermerek, memungkinkan pengguna ponsel menikmati pengalaman navigasi yang lebih efektif sementara pada saat yang sama memberi operator saluran baru untuk mempromosikan merek dan layanannya. Untuk lebih mendukung upaya pemasaran operator, ia memungkinkan penyisipan iklan, berdasarkan lokasi dan format yang telah ditentukan sebelumnya oleh operator.

     Solusi browsing ponsel berkapasitas tinggi InfoGin memungkinkan pelanggan melihat konten Web di lebih dari 13.500 perangkat, dengan menyesuaikan halaman Web tersebut dengan fitur perangkat tertentu.

     Solusi browsing ini mencakup, antara lain, fitur-bitur berikut:
   
     - Optimalisasi HTML

     - Penyisipan Header/Footer bermerek

     - Penyisipan iklan

     - Perubahan ukuran gambar dan penyesuaian format
 
     - Deteksi situs Ponsel otomatis

     - Dukungan melihat iFrames

     - Perubahan bahasa Mark-up

     - Menu mengambang

     - Mendukung penambahan bookmark pengguna

     - Profil perangkat

     - Peralatan manajemen dan banyak lagi

     Solusi browsing ponsel berkapasitas tinggi ini, yang bernama Standar Content Adaptation Standard (dahulu Lite) adalah bagian dari Web Enabling Package InfoGin yang juga mencakup Content Adaptation Premium Version - solusi terbaik dan terkemuka di dunia untuk penyesuaian otomatis konten Web yang kaya untuk setiap perangkat mobile - serta kemampuan Mengedit dan Pengembangan, Manajemen Multimedia, Percepatan Lalu Lintas dan Optimalisasi, Personalisasi dan Pemasaran - yang kesemuanya berdasarkan Intelligent Mobile Platform (IMP) InfoGin.

     Solusi browsing ponsel berkapasitas tinggi, yang merupakan bagian dari rangkaian lengkap solusi browsing ponsel InfoGin, berpadu dengan solusi browsing ponsel InfoGin untuk smartphone - Smart Pipe Package InfoGin yang mencakup Content Overlay, solusi inovatif yang disesuaikan untuk menjawab tantangan smart pipe operator ke dunia luar portal. Bersama-sama, mereka menawarkan campuran tepat solusi terbaik yang memungkinkan InfoGin menjawab kebutuhan browsing ponsel operator dan tantangan pada setiap perangkat ponsel - telepon berfitur dan smartphone, tablet, netbook serta laptop.

     Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di info@infogin.com.

     Tentang InfoGin
    
     Dengan penelitian dan pengembangan lebih dari 11 tahun, InfoGin adalah pelopor dan pemimpin pasar dalam browsing ponsel berkelas telco, yang memungkinkan pengalaman berselancar utama pada setiap perangkat ponsel. Operator dan penyedia konten menggunakan solusi InfoGin untuk mendapatkan kembali kepemilikan pelanggan, meningkatkan pendapatan bernilai tambah dan mengontrol biaya operasional.

     Solusi InfoGin meliputi aspek browsing ponsel dan mencakup konten otomatis cerdas dan penyesuaian fungsi; portal dan toolbar operator hamparan sesuai selera tanpa klien; serta optimalisasi dan percepatan lalu lintas dan data. Selain itu, peralatan penyusunan dan pengembangan konten profesional InfoGin secara signifikan mengurangi biaya penyampaian konten ponsel yang dioptimalisasikan untuk berbagai perangkat.

     InfoGin didirikan pada bulan April 2000 dan memulai penyebaran ke operator terkemuka pada tahun 2002. Perusahaan ini berkantor di Amerika Serikat dan Israel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.infogin.com.

     Kontak Media InfoGin:

     Mona Popilian-Yona
     Direktur Pemasaran
     InfoGin
     mona.yona@infogin.com
     +972-52-625-2226

     SUMBER: InfoGin

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011