Jakarta (ANTARA) - Striker Fiorentina Dusan Vlahovic kabrnya siap pindah ke Liga Premier Inggris setelah diminati klub-klub liga ini, termasuk Manchester City yang sedang memuncaki klasemen dan berusaha menjadi juara liga kedua kali berturut-turut.

Striker Fiorentina itu mengungkapkan membuka diri lebar-lebar untuk pindah ke Liga Premier setelah namanya terus dikait-kaitkan dengan Manchester City.

Pemain berusia 21 tahun itu menyamai rekor gol Cristiano Ronaldo dalam satu tahun kalender ketika comeback melawan Sassuolo dengan mencetak golnya yang ke-33 sepanjang 2021.

Baca juga: Manchester City incar Dusan Vlahovic

City sendiri sudah kehilangan Ferran Torres setelah pemain Spanyol itu meneken kontrak dengan Barcelona. Sebelum itu City sudah kehilangan Sergio Aguero musim panas lalu.

Situasi ini membuat City terus membidik striker baru di seluruh Eropa, termasuk Vlahovic yang menjadi pemain kunci La Viola.

Baru-baru ini Vlahovic menolak perpanjangan kontrak Fiorentina dan sejak itu dia dibidik Chelsea, Manchester United dan Spurs, dan kini Manchester City.

Baca juga: Arsenal dan Tottenham incar bintang EURO 2020 dari Ceko
Baca juga: Klasemen Liga Inggris: City optimalkan terpelesetnya dua pesaing

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021