AsiaNet 44901

BEIJING, 3 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --
    
     Menurut kesepakatan antara Air China dan komite yang mengatur Tour de Qinghai Lake ke-10 pada tanggal 3 Juni, Air China telah terpilih sebagai satu-satunya perusahaan penerbangan yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Setelah mensponsori acara bersepeda selama 10 tahun ini, Air China juga telah memberikan tarif yang menarik dan transportasi kepada lebih dari 20 tim dari seluruh dunia dan ratusan pengendara sepeda, serta para anggota staf. Sebagai perusahaan penerbangan milik pemerintah dan keinginan untuk melayani masyarakat, Air China telah meninggalkan kesan yang mendalam dalam sejarah Tour de Qinghai Lake.

     (Logo: http://www.prnasia.com/xprn/sa/2008/12/26/200812261146.jpg)
    
     Kerjasama tersebut dimulai pada tahun 2002 ketika Tour de Qinghai Lake pertamanya digelar di provinsi Qinghai barat. Dalam 9 tahun terakhir, Tour de Qinghai Lake telah berkembang menjadi salah satu olahraga yang paling terkenal di dataran tinggi China dan memainkan peran penting dalam membantu pertumbuhan ekonomi. Menurut penelitian China Brand Value Research Center, Tour de Qinghai Lake menawarkan merek senilai RMB 1,36 miliar. Hal ini memberikan kesempatan tidak hanya untuk provinsi Qinghai untuk menampilkan keindahan alamnya, sejarah dan budaya, tetapi juga untuk Air Cina untuk mempublikasikan citra mereknya.

     "Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan perusahan-perusahaan yang telah mendukung kami," kata Zhang Ning, seorang pejabat pemerintah dari provinsi Qinghai pada upacara penandatanganan. "Karena adanya dukungan dari mereka, acara ini dapat terselenggara. Kesepakatan ini memilih Air China sebagai satu-satunya perusahaan penerbangan untuk acara tersebut. Hal ini mencerminkan komitmen Air China sebagai merek atletik nasional dan pengembangan di daerah barat. "
    
     "Kemitraan antara Air China dan acara ini akan membuka jendela kerjasama di negara tersebut,"kata Zhou Enyong, kepala pemasaran Air China. "Kami akan terus mencari lebih banyak kesempatan untuk bekerjasama dan membawa manfaat bagi masyarakat."
    
     Tour de Qinghai Lake ke-10 akan berlangsung dari tanggal 1- 10 Juli. Acara ini telah diakui oleh International Cycling Union dan merupakan acara bersepeda internasional yang setara dengan Tour de France, Tour de Italy dan Tour de Spain. Setiap tahunnya acara itu menarik lebih dari 100 pesepeda dari sekitar 20 tim di seluruh dunia.

     Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi perusahaan penerbangan ini www.airchina.com.

     SUMBER Air China

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011