Jakarta (ANTARA) - Sesosok jasad laki-laki ditemukan mengambang di kolam olakan Jalan Kyai Tapa, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat sekitar pukul 17.00 WIB, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan keterangan saksi, jasad ditemukan dalam kondisi mengambang di dalam kolam olakan sore tadi, hanya mengenakan celana panjang warna gelap," kata Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Rosana Albertina Labobar, saat ditemui di lokasi, Jumat.

Penemuan jasad tersebut bermula ketika petugas pompa melihat ada sesosok jasad manusia yang mengambang dalam kondisi tengkurap di dalam kolam olakan. Saksi segera menghubungi polisi dari Polsek Tanjung Duren guna menindaklanjuti temuan jasad laki-laki tersebut.

Polisi datang ke lokasi dan langsung melakukan proses identifikasi. "Dari hasil identifikasi sementara, polisi tidak menemukan adanya tanda pengenal dari pakaian korban," katanya.

Polisi juga belum menemukan adanya tanda kekerasan benda tajam atau benda tumpul di sekujur jasad korban. "Kami belum menemukan adanya tanda kekerasan dan proses identifikasi masih berlangsung," kata Rosana.

Jasad tidak beridentitas itu diduga tenggelam di saluran penghubung Kyai Tapa dan terbawa hingga kolam olakan tersebut.

Polisi dari Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat, telah membawa jasad tersebut ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat guna proses identifikasi lebih lanjut.

Baca juga: Laki-laki tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di Kali Muara Karang
Baca juga: Tenggelam di Kali Pesanggrahan, jasad Baim ditemukan di Meruya

Pewarta: Walda Marison
Editor: Riza Harahap
Copyright © ANTARA 2021