Layanan Jaringan PlayStation(R) Penuh Dipulihkan; Music Unlimited oleh Qriocity(TM) akan Tersedia pada PlayStation(R)3, PSP(R) (PlayStation(R)Portable), VAIO dan PC lain

     JAKARTA (ANTARA) - Sony Corporation dan Sony Computer Entertainment (SCE) hari ini mengumumkan bahwa Sony Network Entertainment International (SNEI, perusahaan) akan sepenuhnya memulihkan seluruh layanan Jaringan PlayStation® hari ini, 2 Juni 2011, di kawasan Amerika, kawasan Eropa/PAL dan Asia, kecuali Jepang, Hong Kong, dan Korea Selatan. Perusahaan juga akan melanjutkan kembali Music Unlimited oleh Qriocity™ untuk PlayStation®3 (PS3®), PSP® (PlayStation®Portable), VAIO dan PC lain.

     Perincian tentang program paket "Selamat Datang Kembali" yang ditawarkan kepada semua layanan akun Jaringan PlayStation* dan Qriocity** yang terdaftar akan diumumkan dari masing-masing kawasan.

     Pengumuman mengenai pemulihan di Jepang, Hong Kong, dan Korea Selatan di samping untuk layanan selebihnya di Qriocity akan dilakukan setelah tersedia.

     *Hanya tersedia untuk negara dan kawasan dengan akses ke PlayStation®Store.
**Layanan Qriocity™ tidak tersedia di Asia

     Gambar
Logo Perusahaan http://portal.media-outreach.com/i/Download/178

     Tentang Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited
Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited merupakan anak perusahaan dari Sony Computer Entertainment Inc. yang bertanggung jawab atas kegiatan penjualan dan pemasaran produk-produk PlayStation® di Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Vietnam.

 

·             "PlayStation" dan "PS3" adalah merek dagang terdaftar milik Sony Computer Entertainment Inc. Semua merek dagang lain merupakan hak milik masing-masing pemiliknya.

·             SCEH menyimpan haknya untuk mengubah isi dan spesifikasi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Sony Computer Entertainment Hong Kong Ltd.

http://asia.playstation.com/

Cody Fung
Tel:
+852-9191 9022 / 2302 5535
E-mail:
Cody.Fung@sceh.sony.com.hk

Jacqueline Chiu

Pewarta: adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011