AsiaNet 44951

HOLLYWOOD, California, 8 Juni 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Perusahaan Distribusi Film dan Televisi Akan Beroperasi Di Bawah Divisi Perdagangan IP Global yang Dipimpin oleh Dean Becker
    
     ICAP, pialang antardealer utama dunia dan penyedia jasa risiko dan informasi pasca perdagangan, hari ini mengumumkan penyelesaian akuisisi Moving Pictures Film & TV Los Angeles. Moving Pictures Film & TV akan berganti nama menjadi ICAP Media, dan dimasukkan ke dalam bisnis Pialang Kekayaan Intelektual (IP) Global ICAP. ICAP Media akan terus mewakili kumpulan film Moving Pictures.

     ICAP Media juga senang mengumumkan penjualan katalog ketiga lagu yang belum pernah dirilis oleh gitaris terkenal Jimi Hendrix. Ketiga lagu itu, yang awalnya direkam pada tahun 1966 di Allegro Sound Studios di New York City, adalah rekaman paling awal Jimi (saat itu bernama Jimmy) Hendrix yang diketahui. Pita reel-to-reel asli, bersama dengan rekaman master digital baru, siap diproduksi di studio atau didistribusi atau dikoleksi oleh penggemar berat Hendrix.

     "Kami sangat gembira menambahkan ICAP Media ke bisnis Pialang IP Global ICAP dan mengumumkan ketersediaan katalog Hendrix yang belum pernah dirilis sebelumnya," kata Dean Becker, CEO. "Apakah dalam bentuk film, televisi, musik atau media lainnya, kami berencana terus menawarkan hiburan berkualitas tinggi untuk distribusi di seluruh dunia."
    
     ICAP Media akan berkantor pusat di Los Angeles dengan kantor penjualan di London (di mana perusahaan induknya ICAP Plc berkantor pusat), Paris, Beijing, dan San Paulo.

     Untuk informasi lebih lanjut tentang ICAP Media dan bisnis Pialang IP Global ICAP, silakan hubungi Dean Becker di (561) 309-0011.

     Tentang ICAP MEDIA
     ICAP Media (IM), sebelumnya Moving Pictures Film & Television, adalah perusahaan media beragam aspek. Perusahaan induknya, ICAP Plc, adalah lembaga keuangan milik publik, yang terdaftar di London Stock Exchange. Misi Kelompok ini adalah memberi khalayak produk media yang menghibur secara etis. Perseroan IM mencakup baik bisnis teater dan distribusi di AS maupun perusahaan distribusi konten global. Kantor ICAP Media berpusat di daerah Santa Monica Los Angeles, CA.

     SUMBER: Media ICAP
    
     KONTAK: Michael Anglin dari ICAP Patent Brokerage,
            +1-312-327-4438,
            Michael.Anglin@us.icap.com


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011