Jakarta (ANTARA) - Alli Simpson ​​​​​​, adik Cody Simpson, dikabarkan mengalami kecelakaan dan positif terpapar COVID-19.

Dikutip dari People, Rabu, Alli Simpson mengunggah kondisinya pada Senin pekan ini melalui akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Alli mengabarkan bahwa dia mengalami 2 patah tulang parah dan dinyatakan positif COVID-19.

"Terkadang hidup bisa berubah besar dalam sekejap mata. Bagi saya, 2022 bukan awal yang baik leher patah ditambah tes positif," tulis Alli dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Lebih lanjut dalam keterangannya, adik perempuan Cody Simpson itu mengatakan bahwa dirinya tidak perlu melakukan operasi segera. Namun, dia harus menghabiskan empat bulan dengan menggunakan penyangga leher. Selain itu, Alli pun bersyukur bahwa dirinya masih selamat dalam insiden mengerikan tersebut.

"Saya sangat beruntung masih hidup dan/atau tidak lumpuh karena hanya melewatkan sumsum tulang belakang saya. Menurut saya, empat bulan adalah setetes air di lautan ketika sampai pada sisa hidup saa yang bahagia dan sehat," tulisnya.

"Seperti yang Anda bayangkan, saya telah menangis tanpa henti dan berterima kasih kepada setiap malaikat pelindung yang menjaga saya di kolam malam itu dan setiap saat sejak itu," tambah Alli.

Alli Simpson mengalami kecelakaan saat sedang menyelam ke kolam renang. Adik dari Cody Simpson itu pun kini dirawat di Rumah Sakit Universitas Gold Coast di Queensland.

Baca juga: Miley Cyrus akan kolaborasi dengan Cody Simpson

Baca juga: Sutradara "Boyz N the Hood" John Singleton tutup usia

Baca juga: Fakta di balik tokoh kartun dan makanan kesukaannya

 

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022