Para pakar dari organisasi keamanan dan teknologi terkemuka berkumpul untuk konferensi Zero Trust Architecture dan DevSecOps for Cloud Native Applications tahunan ketiga

San Francisco (ANTARA/Business Wire)- Tetrate, perusahaan terkemuka yang menyediakan platform konektivitas aplikasi zero-trust, mengumumkan konferensi tahunan ketiga mereka tentang Zero Trust Architecture (ZTA) dan DevSecOps untuk Aplikasi Cloud Native dengan menggandeng Institut Standar dan Teknologi Nasional AS (National Institute of Standards and Technology/NIST), organisasi federal yang bertanggung jawab untuk menciptakan standar keamanan. Konferensi multi-cloud NIST–Tetrate adalah acara utama untuk CISO, arsitek platform, dan kepemimpinan teknologi dari organisasi federal dan perusahaan.

Konferensi virtual ini akan berlangsung pada 27 Januari pukul 08.00 – 17.00. EST dan akan didahului dengan pelatihan 2,5 jam pada tanggal 26 Januari, yang menampilkan implementasi Arsitektur Zero Trust pada penerapan Platform One yang sebenarnya. Konferensi tahun ini akan fokus pada DevSecOps dan ZTA sebagai pendekatan dasar untuk mengembangkan, menerapkan, dan mengoperasikan aplikasi asli cloud dengan jaminan tinggi. Pembicara unggulan meliputi: André Mendes, CIO Departemen Perdagangan; Kelsey Hightower, Insinyur Utama Google Cloud; Ronald Ross, Rekan NIST; dan Zack Butcher, Insinyur Pendiri Tetrate. Konferensi ini telah melihat pertumbuhan luar biasa dalam hadirin selama tiga tahun terakhir. Pembicara sebelumnya termasuk Nicolas Chalain, Kepala Staf Perangkat Lunak pertama Angkatan Udara AS, dan Zulfikar Ramzan, CTO RSA Security.

“Insiden keamanan siber adalah salah satu masalah terbesar yang dihadapi organisasi saat ini, terutama saat dunia bergerak menuju aplikasi cloud-native,” kata David Ferraiolo dari NIST. “Mengembangkan, menerapkan, dan mengoperasikan aplikasi yang mendukung zero-trust untuk mencapai keamanan, keandalan, dan ketahanan sangat penting bagi organisasi untuk merasa aman.”

“Selama tiga tahun terakhir, konferensi NIST–Tetrate telah menampilkan dialog dan lokakarya dari jaringan layanan dan pakar keamanan siber paling terkemuka di dunia,” kata salah satu pendiri Tetrate. tentang pentingnya ZTA dan DevSecOps dalam lingkungan multi-cloud, Varun Talwar. Tahun ini, sekali lagi, kami senang berkumpul bersama dan menawarkan wawasan dan perspektif berharga kepada komunitas global kami dari para visioner top."

Aplikasi cloud-native sering kali terdiri dari layanan mikro yang digunakan di seluruh kombinasi cloud publik, cloud pribadi, dan lokal, yang juga dikenal sebagai infrastruktur heterogen. Hal ini telah menciptakan tantangan terkait konektivitas, keamanan, dan keandalan untuk menghadirkan aplikasi dengan jaminan tinggi, yang mengarah pada popularitas DevSecOps dan ZTA. Jala layanan memainkan peran penting dalam menggabungkan desain tanpa kepercayaan dan prinsip-prinsip DevSecOps dengan menambahkan keamanan dan keandalan untuk menghubungkan layanan mikro di seluruh infrastruktur tanpa kode tambahan apa pun.

Konferensi ini akan menampilkan presentasi oleh pakar domain, praktisi, dan pemimpin pemikiran dalam penerapan DevSecOps dan Zero Trust Architecture (ZTA), serta demonstrasi kasus penggunaan bukti konsep di lingkungan multi-cloud. Presentasi akan membahas hal-hal berikut:

 • Prinsip dan pendekatan panduan ZTA untuk alur kerja, desain sistem, dan operasi melalui saluran DevSecOps, kerangka kerja otentikasi dan otorisasi, dan pemantauan berkelanjutan;
 • Panduan terbaru NIST tentang DevSecOps dan praktik rekayasa keamanan;
 • Peran otomatisasi dalam keamanan operasional;
 • Manfaat dari pendekatan yang ditentukan, seperti pencegahan penyimpangan konfigurasi dan otoritas berkelanjutan untuk beroperasi.

Selain jajaran pembicara terkemuka, pelatihan pada tanggal 26 Januari akan membantu memberikan pengalaman pendidikan di mana peserta akan mempelajari keterampilan baru dan mencakup penerapan platform tanpa kepercayaan dengan penggunaan Istio, Kubernetes, dan alat lain untuk mengimplementasikan komponen keamanan berikut:

 • izin keamanan dalam aplikasi dan tingkat pengguna,
 • enkripsi dalam perjalanan,
 • identitas yang ditingkatkan dan kontrol akses, dan
 • kemampuan pengamatan waktu proses.

Tetrate juga menyediakan tiket masuk gratis, berdasarkan permintaan, kepada para profesional keamanan aplikasi yang membutuhkan pembebasan biaya 35 dolar AS.

Bergabunglah dengan acara virtual: Halaman pendaftaran

 • Bergabunglah dan ikuti percakapan dengan tagar #ZTACon2022 #DevSecOps
 • Twitter: @tetrateio
 • LinkedIn: Tetrate
 • YouTube: Tetrate

Untuk informasi lebih lanjut tentang ZTA dan DevSecOps Conference 2022, pengalaman virtual yang berlangsung minggu ini, silakan kunjungi: https://www.tetrate.io/zta-devsecops-conference-2022.

Tentang Kolaborasi Tetrate–NIST

Tetrate dan NIST telah berkolaborasi selama tiga tahun terakhir di beberapa kiriman. Menggunakan pengalaman NIST dengan keamanan siber dan keahlian Tetrate pada mesh layanan aman, mereka telah berkolaborasi untuk menghasilkan standar keamanan A.S. untuk arsitektur terdistribusi:

 • Implementasi Kontrol Akses Generasi Berikutnya (Next Generation Access Control/NGAC), kerangka kerja otorisasi superior yang lebih halus daripada kontrol akses berbasis peran (role-based access control/RBAC) dan kontrol akses berbasis atribut (attribute-based access control/ABAC), dalam produk Tetrate.

Tentang Tetrate

Dimulai oleh pendiri Istio untuk menata kembali jaringan aplikasi, Tetrate adalah perusahaan layanan mesh yang mengelola kompleksitas infrastruktur aplikasi cloud hybrid modern. Pelanggan mendapatkan observabilitas yang konsisten dan matang, keamanan waktu operasi, dan manajemen lalu lintas di lingkungan apa pun. Produk andalannya, Tetrate Service Bridge, menyediakan platform konektivitas aplikasi edge-to-workload untuk memberikan kelangsungan bisnis, kelincahan, dan keamanan bagi perusahaan dalam perjalanan dari monolit tradisional ke cloud. Tetrate tetap menjadi kontributor utama untuk proyek sumber terbuka Istio dan Envoy Proxy. Cari tahu lebih lanjut di www.tetrate.io.

Tentang NIST

Institut Standar dan Teknologi Nasional (NIST) didirikan oleh Kongres AS pada tahun 1901 dan sekarang menjadi bagian dari Departemen Perdagangan AS. NIST adalah salah satu laboratorium ilmu fisika tertua di negara ini. Dari jaringan listrik pintar dan catatan kesehatan elektronik hingga jam atom, nanomaterial canggih, dan chip komputer, produk dan layanan yang tak terhitung banyaknya saat ini bergantung pada teknologi, pengukuran, dan standar yang disediakan oleh NIST.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220105005433/en/

Kontak
Annie Fink, Bospar

Sumber: Tetrate

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022