AsiaNet 45121

OTTAWA, Ontario, Kanada, 17 Juli 2011, (ANTARA/CNW-AsiaNet) --
   
     Bridgewater Systems (TSX: BWC), ("Bridgewater" atau "Perseroan") perusahaan terkemuka dunia dalam kontrol broadband cerdas, hari ini mengumumkan telah sepakat untuk diakuisisi oleh Amdocs Limited (NYSE: DOX) melalui rencana pengaturan seharga tunai C$8,20 per lembar saham ("Pengaturan"), dengan menilai Perseroan ini sekitar C$211 juta. Perjanjian ini tunduk pada persetujuan pemegang saham Bridgewater, persetujuan pengaturan, dan syarat-syarat penutupan lainnya serta diharapkan akan ditutup dalam waktu kira-kira 90 hari.

     "Menjadi bagian dari Amdocs akan memungkinkan kami mempercepat strategi pertumbuhan korporat kami, yang berpusat pada perluasan di seluruh dunia, memungkinkan transformasi ke jaringan konvergen generasi mendatang, inovasi portfolio dan solusi, serta meningkatkan dasar kami yang telah ada," kata Ed Ogonek, Presiden dan CEO Bridgewater. "Sinergi alami antara portofolio produk dan solusi Bridgewater dan Amdocs, ditambah dengan dasar pelanggan tingkat pertama dan keberadaan global Amdocs, akan memberikan solusi pengalaman pelanggan inovatif yang dimungkinkan tatacara kepada penyedia jasa di seluruh dunia.

     "Akuisisi ini akan mengandalkan kepemimpinan Amdocs dalam menyampaikan solusi inovatif yang mengubah paradigma pasar. Ini melanjutkan strategi kami mendukung penyedia jasa karena mereka ingin mengubah bisnisnya dalam mengantisipasi berbagai peluang pasar baru seperti 4G dan antar mesin, serta merespon ancaman yang jelas, seperti lonjakan data," ujar Presiden Amdocs Group, Brian Shepherd.

     Dewan Direksi Bridgewater, setelah menerima rekomendasi Komite Strateginya serta berkonsultasi dengan penasihat keuangan dan hukumnya, telah menetapkan bahwa Pengaturan ini merupakan kepentingan terbaik Perseroan dan para pemegang sahamnya serta merekomendasikan agar para pemegang saham Bridgewater menyetujuinya. Jefferies & Company, Inc. yang bertindak sebagai penasihat keuangan Dewan Direksi dan Komite Strategi telah memberikan pendapat bahwa pertimbangan persetujuan yang akan diterima oleh pemegang saham Bridgewaster adalah wajar, dilihat dari sudut pandang keuangan untuk pemegang saham Bridgewater. Salinan lengkap pendapat tersebut akan ditambahkan pada surat edaran wakil manajemen mengenai Pengaturan tersebut.

     Para direktur, pejabat senior dan pemegang saham institusional Bridgewater, yang bersama-sama memegang sekitar 24,8% dan kumpulan saham biasa Bridgewater yang diterbitkan dan beredar, telah mencapai kesepakatan dukungan di mana mereka sepakat menyetujui Pengaturan tersebut. Selain itu, Crescendo Partners II, L.P. Series MI dan Crescendo Partners III, L.P. (secara kolektif "Crescendo Partners") juga telah mencapai kesepakatan dukungan di mana mereka sepakat menyetujui Pengaturan, yang perjanjiannya berhubungan dengan pengumpulan 2.650.400 saham biasa yang dimiliki oleh Crescendo Partners, yang mewakili sekitar 10,5% dari saham biasa Bridgewater yang beredar.

     "Transaksi ini adalah kepentingan terbaik para pemegang saham dan mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Direksi, manajemen senior dan pemegang saham utama," kata Terry Matthews, Ketua Dewan Direksi Bridgewater. "Transaksi ini memberi para pemegang saham likuiditas segera dan nilai yang wajar bagi sahamnya. Selanjutnya, bergabung dengan pemimpin pasar internasional besar di Amdocs akan menciptakan peluang pertumbuhan baru bagi Bridgewater untuk keuntungan para pelanggan dan pekerjanya.

     Rincian Transaksi Tambahan
    
     Pertimbangan tunai sebesar C$8,20 per lembar saham yang akan diterima para pemegang saham mewakili premi 30% atas harga saham penutupan Bridgewater sebesar C$6,33 dan premi 33% atas harga perdagangan rata-rata tertimbang volume selama 20 hari sebesar C$6,17 di Toronto Stock Exchange pada tanggal 16 Juni 2011.

     Kesepakatan ini menyediakan, antara lain, biaya terminasi jika Pengaturan tidak diselesaikan pada keadaan tertentu. Syarat-syarat Pengaturan akan diringkas dalam surat edaran wakil manajemen Bridgewater, yang diharapkan dapat diajukan dan dikirim kepada para pemegang saham pada pertengahan bulan Juli. Pengaturan ini akan tunduk, antara lain, pada persetujuan setidaknya 66% suara pada rapat khusus pemegang saham Bridgewater sebagai bahan pertimbangan Pengaturan. Selain itu, Pengaturan akan tunduk pada kondisi tertentu yang lazim, termasuk persetujuan pengadilan, persetujuan pengaturan yang relevan, serta tidak adanya efek materi merugikan yang berkaitan dengan Perseroan.

     Transaksi ini diharapkan akan ditutup pada kuartal ketiga tahun 2011, terlepas dari kepuasan dan berbagai kondisi penutupan tertentu.

     Jefferies & Company, Inc. bertindak sebagai penasihat keuangan eksklusif untuk Bridgewater dalam transaksi ini.

     Tentang Bridgewater Systems

     Bridgewater Systems, perusahaan terkemuka di bidang kontrol broadband cerdas, memberikan solusi yang telah terpadu sebelumnya bagi operator telepon selular dan konvergen untuk mengubah jaringan mereka, mengoptimalkan pertumbuhan data mobile, dan berinovasi dengan layanan baru. Portfolio produk berkelas operator Bridgewater meliputi Service Controller (AAA), Policy Controller (PCRF), dan Home Subscriber Server (HSS), yang diatur oleh identitas umum dan sistem perangkat manajemen. Lebih dari 150 penyedia jasa terkemuka di dunia memanfaatkan Bridgewater untuk menciptakan dan menyampaikan layanan yang menguntungkan kepada pelanggan, perusahaan, cloud dan pasar mesin. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi kami di www.bridgewatersystems.com.

     Bridgewater, Bridgewater Systems, logo Bridgeswater Systems, Widespan, SmartCaps, dan Subscriber Data Broker adalah beberapa merek dagang atau merek dagang yang telah terdaftar di Bridgewater System Corporation. Seluruh perusahaan lainnya, nama produk dan merek dagang yang telah terdaftar atau  belum terdaftar digunakan hanya untuk tujuan identifikasi, dan tetap menjadi hak eksklusif masing-masing pemiliknya.

     Tentang Amdocs

     Amdocs adalah perusahaan terkemuka di bidang sistem inovasi pengalaman pelanggan. Perusahaan ini menggabungkan bisnis dan sistem operasional jasa, platform layanan pengiriman, layanan jasa dan keahlian dalam bidang industri untuk memungkinkan penyediaan layanan untuk pelanggannya agar dapat lebih terhubung di dunia. Penyedia layanan penawaran bantuan Amdocs memiliki model bisnis baru, membedakan melalui pengalaman personal pelanggan dan pengoperasian yang lancar. Perusahaan global dengan pendapatan fiskal sekitar $3,0 miliar pada tahun 2010, Amdocs memiliki lebih dari 19.000 pekerja dan pelanggan di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Amdocs di www.amdocs.com.

     Pernyataan Berwawasan ke Depan

     Rilis media ini meliputi pernyataan berwawasan ke depan dalam lingkup proposal untuk mengakuisisi Bridgewater yang berlandaskan hukum. Setiap penjelasan yang bukan merupakan fakta historis dapat dianggap penjelasan yang tidak benar. Penyelesaian transaksi yang diajukan ini diatur oleh syarat dan kondisi tertentu tanpa batasan, termasuk: (i) persetujuan pemegang saham Bridgdewater, (ii) persetujuan pengadilan, dan (iii) hak terminasi tertentu untuk pihak lain di bawah Perjanjian Pengaturan. Kemungkinan persetujuan ini tidak diperoleh, maka kondisi lain untuk transaksi mungkin tidak sesuai dengan persyaratannya, dan/atau pihak Perjanjian Pengaturan dapat melaksanakan hak-hak mereka untuk memberhentikan, maka transaksi yang diajukan dapat dimodifikasi, direstrukturisasi atau dihentikan. Para pembaca diingatkan untuk tidak mempercayai penjelasan yang tidak benar. Hasil yang aktual dan perkembangannya mungkin berbeda secara materi dan penjelasan ini bergantung kepada beberapa hal; antara lain, resiko pihaknya tidak akan melanjutkan transaksi, syarat transaksi yang berbeda dan transaksi tersebut tidak berhasil untuk alasan apapun (termasuk kegagalan untuk memperoleh persetujuan yang dibutuhkan). Bridgewater tidak berminat dan menolak kewajiban apapun, kecuali diwajibkan oleh hukum untuk memperbaharui atau merevisi penjelasan yang tidak benar sebagai hasil dari informasi yang baru, kejadian di masa mendatang ataupun sebaliknya

     SUMBER: Bridgewater Systems

     /KONTAK: Investor Relations,
             Kim Butler,
             Chief Financial Officer,
             Bridgewater Systems,
             kim.butler@bridgewatersystems.com,
             +1 613-591-9104 extension 6023;

             Craig Armitage,
             The Equicom Group Inc.,
             carmitage@equicomgroup.com,
             +1 416-815-0700 extension 278;

             Media Relations,
             Ann Hatchell,
             Director,
             Product and Solutions Marketing,
             Bridgewater Systems,
             Ann.Hatchell@bridgewatersystems.com,
             +1 613-591-9104 extension 2030;

             David Sharpley,
             Senior VP, Marketing,
             Product Management & Channels,
             Bridgewater Systems,
             David.Sharpley@bridgewatersystems.com,
             1 613-591-9104 ext: 2121

(BWC.)

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011