AsiaNet 45136
     
BENGALURU, India, 20 Juni (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --
    
     Jubilant Biosys Ltd., anak perusahaan Jubilant Life Sciences Ltd. yang berbasis di Bengaluru, dan Endo Pharmaceuticals (Nasdaq: ENDP), dari Chadds Ford, Pa, Amerika Serikat, hari ini mengumumkan telah mencapai peristiwa penting penemuan tahap akhir dalam program bersamanya yang berfokus pada kanker.

     Ini adalah peristiwa penting ketiga dalam kemitraan multi-target berumur dua tahun yang berfokus pada onkologi dan memungkinkan kerjasama untuk mengupayakan secepatnya kandidat pengembangan. Endo dan Jubilant telah menandatangani kemitraan multi-target berjangka waktu tahunan yang berfokus pada onkologi pada tahun 2009. Sebagai bagian dari kemitraan ini, Jubilant memberikan kandidat pengembangan praklinis dan memiliki opsi untuk berpartisipasi dalam pengembangan klinis. Endo memiliki hak pengembangan dan komersial atas hasil-hasil tersebut. Namun, Jubilant memperoleh pendanaan penelitian, pencapaian pengembangan dan royalti penjualan pada komersialisasi yang sukses.

     Mengomentari perkembangan ini, Sri Mosur, CEO & Presiden, Penemuan & Pengembangan Obat Global, Jubilant berkata: "Kami sangat senang terus meningkatkan hasil portofolio untuk Endo Pharmaceuticals. Ini merupakan prestasi penting dalam kerjasama kami dan menunjukkan komitmen ilmuwan kami terhadap penelitian Onkologi untuk memberikan terapi yang dibedakan kepada pasien kanker di seluruh dunia. Ini akan menjadi upaya terus-menerus kami untuk mendukung kerjasama dalam mempercepat tahap pengembangan menuju komersialisasi yang sukses"
    
     Sandeep Gupta, Sr. Wakil Presiden, Penemuan dan Pengembangan Awal, Endo Pharmaceuticals berkomentar: "Kami sangat senang atas kemampuan teknis dan produktivitas tim Jubilant. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam merancang molekul baru dan memperlihatkan bukti konsep praklinis lebih cepat dari jadwal. Kami ingin mencalonkan kandidat pengembangan dalam waktu dekat."
    
     Tentang Kami
    
     Jubilant Biosys Ltd. adalah anak perusahaan yang berbasis di Bengaluru dari Jubilant Life Sciences Ltd, yang berkantor pusat di Noida, India. Jubilant Biosys menyediakan solusi penemuan dan pengembangan obat terpadu untuk industri farmasi global. Perusahaan ini adalah pelopor dalam penelitian dan pengembangan penemuan bersama serta terlibat dalam beberapa kemitraan dengan industri farmasi global di bidang terapi Onkologi, CNS dan CVMED. http://www.jubilantbiosys.com
    
     Endo Pharmaceuticals adalah perusahaan solusi perawatan kesehatan khusus di Amerika Serikat, yang berfokus pada produk bermerek dengan nilai tinggi dan obat generik khusus. Kami bertujuan menjadi mitra utama para profesional bidang kesehatan dan penyedia pembayaran, yang memberikan rangkaian inovatif diagnostik pelengkap, obat, peralatan dan data klinis yang memenuhi kebutuhan pasien di bidang-bidang seperti nyeri, urologi, onkologi dan endokrinologi. http://www.endo.com
    
     Kontak Untuk Pertanyaan Bisnis
     narendra_kumar@jubilantbiosys.com
     +91-9611104886
    
     Sumber: Jubilant Biosys Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011