RENTON, Wash., 27 Januari (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Microscan, pemimpin teknologi untuk identifikasi otomatis dalam ilmu hayat (berkaitan dengan kesehatan), hari ini mengumumkan produk baru selama konferensi otomatisasi laboratorium di Palm Springs, CA. Solusi baru ini berdasarkan pada visi, penerangan mesin dan teknologi ID otomatis.

     (Logo:  http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20081208/AQM106LOGO)
   
     "Sebagai penemu alat pemindai laser diode barcode, Microscan merupakan perusahaan pertama yang membawa pelanggan ilmu hayat melalui identifikasi otomatis dan pelacakan aplikasi barcode misalnya otomasi laboratorium, kimia klinis, diagnosa vitro and ilmu hayat," ujar Andy Zosel, Direktur Manajemen Produk Microscan. "Perusahaan ini mengembangkan portfolio teknologinya dalam pencitraan 2D dan inspeksi visi mesin".

     Salah satu solusi ilmu hayat baru Microscan adalah alat baca vial MS-96 (MS-96 Vial Reader) yang merupakan solusi pelacak yang sangat komplit yang sengaja dirancang khususnya bagi lingkungan otomisasi laboratorium agar dapat menangkap dan menganalisa 96 code data matrix dalam sekali baca (pelacakan). Alat baca vial MS-96 dapat memberikan pelacakan audit yang cepat dan terpercaya terhadap solusi kacau yang juga bisa memungkinkan adanya efisiensi dan hasil test yang teliti. Memberdayakan alat baca vial MS-96 adalah perangkat lunak visi mesin Visionscape(R) baru dari Microscan. Permukaan pemakai MS-96 menampilkan citra dari 96 vial dan menunjukkan status pembacaan maupun tidak. Setelah simbol dibaca, data dapat dikirim ke database atau ditumpuk untuk kepentingan analisa oleh paket tertentu.

     "Inspeksi visi mesin adalah alat yang dapat memberi keuntungan terhadap perusahaan yang bergerak dalam ilmu hayat yang memungkinan banyak daerah melakukan efisiensi, pengurangan biaya atau peningkatan dalam kualitas dengan otomisasikan inspeksi, pengukuran atau penentuan yang tepat," tambah Zosel.

     Selain memperkenalkan alat baca vial MS-96 dan perangkat lunak visi mesin visionscape(R), seorang anggota tim Microscan juga mengajarkan pengenalan teknologi Bar Code sebagai bagian dari Assosiasi untuk program kursus singkat otomisasi laboratorium (ALA).

     Tentang Microscan
     Microscan adalah pemimpin global dalam Teknologi perolehan data yang tepat dan solusi pengontrolan yang melayani sejumlah besar otomisasi dan aplikasi OEM. Didirikan pada tahun 1982, Microscan memiliki sejarah yang cukup kuat mengenai inovasi teknologi yang mencakup penemuan alat pemindai laser diode barcode pertama dan simbologi 2D serta Data matrix. Sekarang ini perusahaan ini tetap pemimpin teknologi dalam identifikasi otomatis dan visi mesin dengan solusi ekstensif bagi pelacakan ID, proses data yang dapat dilacak dan inspeksi yang mencakup dari pembacaan barcode dasar sampai dengan inspeksi visi mesin, pengukuran dan penentuan.

     http://www.microscan.com
  
     SUMBER: Microscan
   
     KONTAK: Laura Hoffman dari Microscan
             +1-425-226-5700
             lhoffman@microscan.com
   
     Foto:  http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20081208/AQM106LOGO

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009