London (ANTARA News) - Chord Overstreet, pemeran Sam Evans dalam serial "Glee", dikabarkan kehilangan tempat sebagai pemeran tetap pada musim ketiga serial musikal itu.

Menurut Daily Mail, saat berita itu menyebar, Overstreet mengungkapkan kekecewaannya melalui Twitter Sabtu (2/7).

"Itu sudah menjadi tahun yang baik sayang itu berakhir," tweet aktor berusia 22 tahun itu, menyinggung perannya yang dikurangi dalam serial populer itu. "Waktunya musim panas dan memulai yang baru." tambah dia.

Overstreet bergabung dalam Glee musim lalu sebagai bintang tamu dan murid pindahan bernama Sam Evans di McKinley High.

berdasarkan TVLine.com, pembuat serial memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak Overstreet sebagai pemain tetap, meskipun dia bisa kembali sebagai bintang tamu saat musim ketiga berjalan.

Dengan adanya laporan Overstreet keluar, datang kabar bahwa Darren Criss dan Harry Shum, Jr., yang memerankan Blaine dan Mike, akan menjadi pemain tetap saat serial itu tayang bulan September.

Sementara itu, para pemeran asli termasuk Lea Michele dan Chris Colfer, pembuat Glee Ryan Murphy belum lama ini mengatakan mereka akan lulus musim depan karena mereka menyelesaikan pendidikan SMA.

"Kami tidak mau memiliki serial di mana mereka di SMA selama delapan tahun," kata Murphy kepada KIIS-FM yang dipandu Ryan Seacrest, awal bulan ini.

Overstreet dan para pemeran lain saat ini mulai tur Glee yang mendapat sambutan dari penggemar Rabu (29/6) di O2 arena London, Inggris.

Gwyneth Paltrow, yang menjadi bintang tamu dalam beberapa episode, bergabung dengan para pemeran di panggung dan disambut teriakn gembira para penggemar.
 
Aktris berusia 38 tahun itu datang pada akhir pertunjukan untuk melantunkan lagu Cee Lo Green berjudul "Forget You", penampilannya yang paling terkenal di serial itu.

"Kucing keluar dari tas! @GwynethPaltrow di sini malam ini untuk melakukan penampilan khusus dari Forget You! Kami mencintaimu Gwyneth! Sangat senang kamu ada di sini!" tweet Michele sebelum acara.
(ENY)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011