AsiaNet 94111

Shanghai, 21 Januari 2022 (ANTARA/Xinhua-AsiaNet) -- Distrik Jiading di Shanghai China timur mengeluarkan kebijakan untuk mempromosikan pengembangan industri otomotif yang menampilkan elektrifikasi, otomatisasi, koneksi jaringan dan berbagi pada Rabu di sebuah konferensi, dan rencana aksi juga dirilis untuk mempercepat pengembangan kendaraan sel bahan bakar hidrogen, menurut Komisi Ekonomi Distrik Jiading.

Melalui upaya dalam meningkatkan industri otomotifnya, Distrik Jiading telah membentuk pondasi industri yang kokoh dan rantai industri yang dinamis.

Para pemain terkemuka dalam industri ini telah berkumpul di distrik tersebut untuk mempromosikan pengembangan industri otomotif dalam empat aspek utama elektrifikasi, otomatisasi, koneksi jaringan dan berbagi. Ini termasuk SAIC Volkswagen, Volvo, NIO, Li Auto, Horizon Robotics, Shanghai Hydrogen Propulsion Technology, dll.

Distrik Jiading juga telah memperoleh keunggulan memimpin nasional dalam hal penyediaan fasilitas pendukung untuk industri otomotif, dengan proyek besar seperti satu-satunya zona percontohan internasional China untuk kendaraan listrik, zona percontohan pertama China untuk kendaraan terhubung cerdas (ICV) yang disetujui oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, stasiun pengisian bahan bakar hidrogen tetap pertama di China dengan rekor periode operasi aman terlama, dll.

Di masa depan, distrik ini akan kian memperluas kekuatannya dalam industri otomotif dengan membawa inovasi, layanan dan sumber dayanya ke tingkat yang lebih tinggi, berupaya menumbuhkan kompetensi global serta menghasilkan lebih banyak teknologi dan standar baru untuk industri tersebut.

Sumber: Komisi Ekonomi Distrik Jiading

Tautan Lampiran Gambar:

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022