Jakarta (ANTARA News) - Ormas Benteng Kedaulatan (BK) minta pemberitaan kasus mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin tetap berimbang, kata Sekjen BK Danial F Lolo.

"Sebaiknya pemberitaan itu seimbang semua, apalagi berkaitan dengan kasus yang menimpa Partai Demokrat atau kader-kader Demokrat," kata Danial F Lolo dalam sebuah diskusi di Jakarta, Selasa.

Menurut Sekjen salah satu Ormas pendukung Presiden SBY itu, proses hukum yang menimpa mantan bendahara umum PD saat ini bisa diliat banyak pihak. Dalam penanganan kasusnya jelas tidak ada yang dilindungi.

"Biarkan hukum bekerja sesuai porsinya. Jangan dipanas-panasi dan dijadikan opini berkepanjangan yang tidak bermanfaat," ujar Lolo.

Dia menambahkan, pemberitaan M Nazaruddin sudah menyita perhatian publik. Bahkan, Presiden SBY selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat tersebut angkat bicara.

"Apa yang diinginkankan oleh pers sudah dijawab Presiden SBY beberapa waktu yang lalu. Kala itu SBY sudah memberi pernyataan, silahkan semua kasus yang ada dan menimpa Demokrat saat ini di buka secara terang benderang. Tidak ada yang ditutup-tutupi untuk memeriksa siapa pun yang diduga terlibat dalam kasus Nazaruddin," katanya.(*)

Pewarta: Ruslan Burhani
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2011